banner 728x90

Warga Kikim Terkena Penyakit Dimata Yang Viral Mendapat Bantuan Dari Kapolres Lahat

LAHAT, Suarasumsel.net --- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi didampingi Waka Polres Kompol Feby Febriyana SIK dan Kasat Intel AKP Mulyono SH, melaksanakan kegiatan sosial berupa peduli masyarakat yang terkena penyakit kelainan dibagian Mata.

Korban yang sempat Viral dimedia sosial Facebook tersebut, sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat. Bentuk tali asih langsung diberikan oleh Kapolres Lahat pada Jum'at (30/9/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Untuk nama korban yang menderita penyakit kelainan dimata yang viral dimedia sosial Facebook yakni:
- Bernama Afriana.
- TTL, Singapura 3 April 1996.
- Jenis kelamin, Perempuan.
- Warga Desa Tanjung Air kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat.

Dijelaskan Kapolres Lahat, dari hasil keterangan kepala ruangan Zal Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, Raden Sumaryono, A.Mk mendapat keterangan:

1. Pasien dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat sejak hari Kamis tanggal 29 September pukul 18.00 WIB, dan dirawat diruangan Zal Bedah ruang setungguan kelas 3.

2. Pasiean di diagnosa penyakit Kangker (CA) Sinonasal dan penyakit Anemi dan saat ini ditangani oleh dr. Frida, Sp.M dan
dr. Rini Rahma Wulandari Sp.Tht.

3. Pasien direncanakan akan dirujuk ke-Palembang dan saat ini masih tahap perawatan guna pemulihan diri, untuk ditransfusi darah sebanyak 3 kantong, Keadaan pasien saat ini dalam keadaan sadarkan diri.

Usai bertanya dengan kepala Zal Bedah RSUD Lahat, Kapolres Lahat juga langsung bertemu dengan pasien serta memberikan semangat untuk sehat dan mendoakan agar lekas sembuh. Dan, terakhir, Kapolres Lahat memberikan bantuan uang untuk pengobatan yang diterima oleh keluarga korban penderita.

"Terima kasih, bapak Kapolres Lahat atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dibalas oleh Allah SWT berlipat ganda," imbuh keluarga korban dengan linangan air mata. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.