banner 728x90

Usai Apel Bersama, Polsek Kota Agung, Mulak Ulu dan Koramil 405-09 Patroli

LAHAT, Suarasumsel.net --- Bertempat dikantor Koramil 405-09, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi melalui Kapolsek Kota Agung AKP Zairul dan Kapolsek Mulak Ulu IPTU Ismail SE, serta komandan Koramil Kota Agung Kapten Inf Heru W, menggelar apel gabungan.

Acara apel gabungan dalam rangka Patroli bersama dan Solidaritas TNI-POLRI tersebut, dilaksanakan pada Senin tanggal 14 November 2022 sekira pukul 08.00 WIB berlokasi didesa Karang Agung kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Usai dari giat dikantor Koramil 405-09 Kota Agung dilanjutkan dengan Patroli Gabungan antara Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu dengan Koramil Kota Agung dalam melakukan pengecekan harga Sembako dan Pasar Murah bahan Pokok dan Pasar Kota Agung.

Giat ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa solidaritas TNI - Polri yang di gadang- gadang oleh Panglima TNI dan Kapolri sampai dengan di tingkat paling bawah di kesatuan masing-masing, dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Dengan adanya apel gabungan ini, dapat meningkatkan rasa persaudaraan antara TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu, dan meningkatkan rasa persaudaraan dan tali silahturrahmi antar TNI-POLRI, sehingga, bisa menjadi contoh terhadap Instansi terkait lainnya. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.