banner 728x90

Tingkatkan Silahturahmi Seluruh Element Aparatur, Camat Pobar Helat Apel Gabungan

EMPAT LAWANG, Suarasumsel.net ----- Guna untuk meningkatkan Kamtibmas sesuai arahan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad S.Si, SH, MM, MH, dalam acara FGD dengan pihak Kepolisian Resort Empat Lawang, dan ditindak lanjuti langsung oleh Kecamatan Pendopo Barat (Pobar) Kabupaten Empat Lawang, dengan melaksanakan Apel Gabungan.

Acara apel gabungan yang dihelat setiap bulan tersebut, dilakukan pada Senin (17/10/2022), sekira pukul 08.00 WIB, yang dipusatkan di kantor Pobar, bertujuan untuk fokus terhadap peningkatan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Pendopo Barat (Pobar) Kabupaten Empat Lawang.

Dalam apel gabungan itu, langsung dipimpin Camat Pendopo Barat (Pobar) Susanto SIP, MM, diikuti TNI, Kepolisian, Poldes dan Pemerintahan Desa (Pemdes) diwilayah Pobar, Kabupaten Empat Lawang.

"Apel gabungan yang kita gelar ini, yang bertujuan untuk meningkatkan Kamtibmas sesuai arahan dari Pak Bupati Empat Lawang dalam acara FGD dengan pihak Kepolisian, sehingga, kita selaku pihak Kecamatan Pobar bersama pihak lainnya fokus dalam meningkatkan Kamtibmas diwilayah Pobar," ungkap Camat Pobar Susanto SIP, MM, dalam sambutannya.

Apel gabungan yang dilakukan ini disampaikan Susanto, sebagai bentuk keseriusan Kecamatan Pobar dalam menindaklanjuti arahan dari Kepala Daerah, serta untuk meningkatkan demi terwujudnya Program Jam Mengaji (JM) di wilayah Pobar.

Selain itu, diakuinya, untuk pembentukan darma wanita (DW) persatuan TK, termasuk dalam peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Aparatur desa diwilayah Kecamatan Pendopo Barat (Pobar) Kabupaten Empat Lawang.

"Sesuai dan diamanatkan poin ke-3 pembentukan dan peningkatan peran DW. Sedangkan, poin ke-5 meningkatkan silaturahmi seluruh Element aparatur di wilayah kerja kecamatan Pobar. Dan, apel gabungan seperti ini akan terus berpindah setiap bulannya, bergiliran ke unit kerja yang ada di wilayah kecamatan Pobar, Kabupaten Empat Lawang," pungkasnya. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.