banner 728x90

Tiga Pejabat Polres Lahat Dilantik “Kabag SDM, Kasiwas dan Kasikum”

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Bertempat dilapangan Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK memimpin langsung upacara pelantikan jabatan Kabag SDM, Kasiwas, dan Kasikum Polres Lahat.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Rabu (28/9/2022) sekira pukul 08.00 WIB. Upacara pelantikan jabatan dihadiri, Wakapolres Kompol Feby Febriyana SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh Perwira, dan personel Polres Lahat.

Dalam upacara pelantikan jabatan Kabag SDM, Kasiwas, dan Kasikum Polres Lahat berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel No: Skep/372/IX/2022 sebagai berikut:
- Kabag SDM AKP Sutrisman SH, MM.
- Kasiwas AKP M.Maulana.
- Kasikum AKP Husni SH.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi dalam arahannya menyampaikan, atas nama Pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada rekan rekan yang telah dilantik khususnya kepada Kabag SDM selamat datang di Polres Lahat.

"Selamat bergabung di Polres Lahat, sebagai warga baru Polres Lahat dan selamat juga kepada Kasiwas dan Kasikum," ungkap Kapolres Lahat dalam pidatonya.

Ada dua hal yang menjalankan tugas dikatakan Kapolres Lahat, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya secara ikhlas.

Tidak itu saja, ditambahkan Kapolres Lahat, saat diberikan amanah dan tugas sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

"Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir. Namun, apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya," pesan Kapolres Lahat.

Adanya rotasi pergeseran atau mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah biasa dilaksanakan, hal ini dilakukan demi pengembangan karir anggota dan upaya penyegaran. Dan, dengan adanya mutasi dapat menambah semangat yang baru bagi pejabat yang dilantik.

Sebelum dilakukan pelantikan terlebih dahulu pejabat yang akan di lantik di sumpah jabatan sesuai dengan Agama dan kepercayaannya untuk mengemban jabatan. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.