banner 728x90

Tahun 2022 BSB Keluarkan Program PACAK

53 views

LAHAT, Suarasumsel.net --- Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-65 tahun 2022, Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Lahat mendapat apresiasi dari Pemerintahan Daerah (Pemda) dan masyarakat Kabupaten Lahat.

Pasalnya, dikegiatan HUT ke-65 tahun 2022 Bank Sumsel Babel yang dihadiri langsung Bupati Lahat Cik Ujang,SH dan Forkopimda itu, selain mengenalkan program Profesional, Amanah, Customer, Adibility (PACAK) pencapaian yang diraih khusunya dari Pemkab Lahat mencapai Rp.65 Milyar.

Kepala BSB cabang Lahat Taufik Hidayat menegaskan, perayaan HUT ke 65 tahun 2022 akan menjadi tolak ukur untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dari segi pelayanan.

Selan itu, diakui Taufik, selama ini BSB Lahat juga telah melakukan pelayanan pembayaran dan PHB bagi masyarakat, untuk pendapat yang diraih dari Pemkab Lahat telah mencapai Rp.65 Milyar dan diharap kan untuk terus bertambah.

"Sedangkan Deviden mencapai Rp.120 Milyar ditahun 2022, hal ini adalah suatu kebanggan bagi kami dalam berkontribusi membangun Daerah serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lahat," ungkap Kepala BSB cabang Lahat, Taufik, pada Senin (7/11/2022).

Ia menjelaskan, bahkan pihaknya telah menggelontorkan bantuan kendaraan Operasional diperuntukkan bagi Dinas Bappenda, sehingga, dapat membantu kelancaran aktivitas dalam pelayanan kepada masyarakat yang berasal dari dana CSR.

"Alhamdulillah, tahun ini BSB juga telah berperan aktif dalam menopang kegiatan sosial masyarakat melalui program CSR yang ada, dan kedepan jika kondisi memungkin kan maka akan dilanjutkan kembali," janji Taufik mengakhiri pidatonya.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, Pemkab Lahat akan mendukung program positif yang ada di Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Lahat dan semoga apa yang telah dilakukan dapat dipertahankan kedepan sehingga bisa terus bersinergi dalam membangun daerah.

Apalagi, menurut Cik Ujang, saat ini Pemkab Lahat sedang gencar melaksanakan program pembangunan baik Infrastruktur maupun non infrastruktur. Sehingga, membutuh dana dari pihak ketiga untuk kelancaran.

"Jika terus bersinergi maka Insya Allah apa yang diprogram kan dapat berjalan sesuai keinginan masyarakat. Sebagai Bank daerah tentu Pemkab Lahat berharap kerjasama yang ada dapat ditingkatkan kedepan," pesan Bupati Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.