banner 728x90

Survai Yanlik Ombudman RI Sambangi Polres Lahat

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, menerima Team Ombudman RI perwakilan sumatera selatan (Sumsel) yang dipimpin oleh Hendrico Arif dan rombongan.

Survai Yanlik oleh team Ombudman RI dari perwakilan Sumsel ini, menyambangi Polres Lahat pada Selasa tanggal 27 September 2022.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK dan seluruh pejabat Polres Lahat dan seluruh Perwira Polres Lahat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi mengucapkan selamat datang kepada Team di Polres Lahat, dalam pelaksanaan Survai Yanlik di Polres Lahat.

Ditegaskan Kapolres Lahat, silakan Team bekerja dengan maksimal dan hasilnya pun dengan maksimal. "Tolong benahi dalam hal pelayanan kepada masyarakat menyangkut pelayanan SIM, pelayanan SKCK dan pelayanan pengaduan SPKT," imbuhnya.

Pelaksanaan Survai Yanlik oleh perwakilan Sumsel ini, merupakan kegiatan rutin siap tahun yang harus dilaksanakan lembaga Ombudsman RI yang meliputi penilaian melalui 4 Tahapan yakni:

- Penilaian melalui wawancara.
- Penilaian tentang standar pelayanan kepada masyarakat.
- Penilaian kepada pengguna pelayanan, dan.
- Penilaian wawancara tentang kedumasan yaitu, pengaduan masyarakat kepada Polri.

Dijelaskannya, diharapkan dengan adanya Suversisi adalah untuk perbaikan dan kemajuan Institusi khususnya Polri dalam hal melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk hasil Suverpisi ini, diungkapkan Kapolres Lahat, akan disampaikan kepada lembaga Ombudsman tingkat Pusat dan selanjutnya dilakukan pengkajian ulang dan segera akan diturunkan team ombusdman tingkat Pusat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.