banner 728x90

Spontan, Masyarakat Tuna Karya Mendoakan Kapolres Lahat

LAHAT, Suarasumsel.net --- Bertempat didepan Rumah Dinas yang berlokasi di Jl.H.Barlian kelurahan Bandar Jaya kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK memberikan bantuan sosial (Bansos) puluhan Sak Beras ukuran 5 Kilogram.

Kegiatan sosial tersebut, dilaksanakan pada Jum'at (16/9/2022). Puluhan Sak Beras ukuran 5 Kilogram itu, dibagi bagikan oleh Kapolres Lahat dan menyasar kepada para Tuna Karya yang melintas didepan rumah dinas (Rumdin) Kapolres Lahat.

Dalam pembagian bantuan sosial (Bansos) tersebut, Kapolres Lahat yang didampingi personil Polres Lahat telah membagikan Sembako berupa beras 5 Kilogram untuk masyarakat khususnya Tuna Karya.

"Alhamdulillah, walaupun hanya beras satu karung dengan berat 5 Kilogram setiap Tuna Karya yang melintas didepan Rumah Dinas (Rumdin) Kapolres Lahat di Jl.H.Barlian kelurahan Bandar Jaya kecamatan Lahat," ujar Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH.

Saat pembagian Sembako berupa beras ukuran 5 Kilogram ini, sambung Liespono, terlihat dari rawut bahagia masyarakat, yang menerima beras dari Kapolres Lahat.

"Semua ini, untuk membantu mereka didalam kehidupan pasca kenaikan BBM. Semoga pak Kapolres Lahat selalu dalam lindungan Allah," tuturnya lugas.

Tidak sampai disitu saja, masyarakat yang menerima bantuan sembako secara spontan mendo'akan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, semoga selalu diberi kelancaran dalam bertugas dan diberi rezki yang berkah.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto menambahkan, dirinya sengaja membagikan beras kepada para Tuna Karya guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup.

"Dan ini sebagai wujud kepedulian kami, kepada para yang membutuhkan dan dapat sedikit meringankan beban mereka. Dan, Polres Lahat akan terus ikut berbagi kepada sesama, guna membantu meringankan sedikit beban kepada masyarakat Tuna Karya, dan mudah mudahan bermanfaat," pungkas Kapolres Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.