banner 728x90

Sambut HUT TNI Ke – 77, Dandim 0405 Lahat Siapkan Berbagai Perlombaan

LAHAT, Suarasumsel.net --- Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) TNI ke-77 tahun 2022, Kodim 0405 Lahat akan menggelar berbagai perlombaan yang bertujuan untuk kembali Hidupkan Semangat olahraga, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp saat diwawancarai membenarkan, dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-77 tahun 2022, Kodim 0405 Lahat akan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan.

Seperti sambung Dandim 0405 Lahat, karaoke dangdut, yang akan dilaksanakan dan dibuka pendaftaran batas tanggal 15 September 2022, sedangkan, perlombaan akan digelar sejak tanggal 17 sampai dengan 25 September 2022.

Ia menjelaskan, bukan hanya karaoke dangdut, tangkai perlombaan lainnya yakni, olahraga bola kaki, tenis meja, catur, bulu tangkis, dan event kebersamaan motor Trail, juga jalan sehat.

"Untuk Contes karaoke dangdut akan kita laksanakan pada siang hari, termasuk pertandingan bola kaki, tenis meja, catur, dan bulu tangkis. Sedangkan, untuk event kebersamaan motor Trail dan jalan sehat kita akan melihatkan instansi instansi terkait, terutama sinergitas Polres Lahat," ujarnya pada Rabu (7/9/2022).

Tidak itu saja, lanjut Toni Oky, dalam memeriahkan hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-77 tahun 2022 ini, selain berbagai tangkai perlombaan yang telah disiapkan, pihaknya juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya. Seperti, Anjang sana ke Panti Asuhan, juga akan memberikan bantuan kepada Wira Kauri.

"Berbagai macam tangkai perlombaan yang telah kita siapkan ini, demi untuk menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Lahat. Sedangkan, untuk lomba karaoke dangdut, sepak bola kaki, tenis meja, catur, dan bulu tangkis untuk mencari bibit bibit handal untuk mendongkrak nama Pemerintahan Kabupaten Lahat, khususnya dunia persepakbolaan," imbuhnya.

Terakhir disampaikan Dandim 0405 Lahat, diharapkan dengan berbagai wahana olahraga yang akan digelar nantinya, masyarakat Kabupaten Lahat dapat lebih bersemangat dalam olahraga setelah menghadapi masa Pandemi atau Covid 19.

"Bagi masyarakat yang mau ikut dalam berbagai tangkai perlombaan yang akan digelar Kodim 0405 Lahat dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-77 tahun 2022, Silakan dan segeralah mendaftarkan diri ke Koramil 405-12/Lahat, dan pendaftaran sendiri akan ditutup tanggal 15 September 2022," pungkas Toni Oky. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.