banner 728x90

Polres Lahat Helat Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Bertempat di Masjid Al Muflihun Asrama Polisi (Aspol) di kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk.MSi yang diwakili oleh Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK didampingi para PJU Polres Lahat melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Selasa tanggal 25 Oktober 2022 sekira pukul 19.30 WIB, sampai dengan selesai diikuti oleh seluruh PJU Utama Polres Lahat, anggota Polres Lahat dan warga sekitar Aspol Bandar Agung Lahat.

Adapun sebagai penceramah adalah KH. Khusnuddin Karim Al Hafizd. Selain Wakapolres hadir jugo tokoh Agama, tokoh ulama seputaran Asrama Polisi serta anggota Polres Lahat yang tinggal di komplek Aspol serta masyarakat dan jama'ah masjid Al Muflihun juga mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan pengetahuan kita tentang Perjalan Nabi Muhammad SAW, serta dapat selalu menerapkan dan perbanyak bersolawat kepada Nabi untuk menjaga hati dan penenag diri," ucap Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, AIPTU Liespono, SH.

Dalam ceramahnya ustad menceritakan kisah lahirnya nabi besar Muhammad SAW yang kemudian jadi suri tauladan, penuntun serta panutan umat Islam yang berpegang teguh kepada Al-Qur'an.

Para jemaah mengikuti dan mendengarkan ceramah dengan hikmat, dan dengan adanya maulid nabi Muhammad SAW yang kita peringati setiap tahun sedikit banyak kita bisa mengikuti jejak Rasulullah dalam kehidupan sehari hari dimasyarakat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.