banner 728x90

Pengguntingan Pita dan Pemotongan Tumpeng Warnai Peresmian Mapolsek Merapi

LAHAT, Suarasumsel.net --- Bertempat di Mapolsek Merapi Barat, Kapolres Lahat Eko Sumaryanto SIK, MSi, didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, Kabag Log Kompol Telebanua SE, Kasat Narkoba AKP Ahmad Romi SH.MH, Kasat Lantas AKP Muriyanyo SH.MH, dan Kapolsek Merapi barat AKP Alex Andrian Skom meresmikan Mako Polsek Merapi Barat.

Setelah sebelumnya, Mapolsek Merapi Barat ini diadakan Rehabilitasi Gedung Utama dan pada Rabu tanggal 26 Oktober 2022, dilakukan peresmian ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita serta pemotongan Tumpeng.

Sebelum peresmian Gedung Mapolsek, dalam acara sambutan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si menyampaikan di depan semua undangan yang hadir diantaranya Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Selatan, Danramil Merapi Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat setempat dan perwakilan dari mitra Polsek dari beberapa perusahaan tambang batu bara yang ada di Merapi Area.

"Saya sebagai Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya atas pengorbanan AKP Alex, dan semoga dengan telah selesainya dibangunnya atau direhab Gedung ini dapat menjadi berkah bagi pribadi, keluarga, dan satuan yang baru serta karir lancar tidak ada satu halangan apapun, Amin Yaa Rob'bal Al-Amin," ucap Kapolres Lahat.

Selanjutnya, AKBP Eko Sumaryanto juga berharap proses pelayanan di Mapolsek Merapi dapat lebih ditingkatkan. Dan Kapolsek Yang baru nantinya dapat meneruskan perjuangan Alex didalam pembenahan disektor pembangunan Mapolsek Merapi.

Setidaknya, diharapkan Kapolres Lahat, dengan adanya Gedung yang baru anggota dapat bekerja lebih maksimal lagi didalam memberikan pelayanan kemasyarakat, sesuai dengan amanat dari Bapak Kapolri kita mendukung dan melaksanakan Presisi.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Lahat atas arahan dan kebijakannya sehingga, Mapolsek Merapi Barat ada perubahan," kata Kapolsek Merapi Barat AKP Alex Andrian SKom dalam penyampaiannya.

Tidak lupa, Kapolres Lahat menyampaikan terima kasih kepada beberapa perusahaan yang ada di Merapi Area yang telah turut berpartisipasi didalam proses rehab Gedung Mapolsek Merapi Barat ini.

"Sinergitas antara TNI-POLRI khususnya di Merapi Area sangat baik, kami menyekesikan secara bersama-sama setiap permasalahan yang ada di Merapi. Oleh karena itu, kami berharap walau Kapolsek Merapi telah berpindah tugas, jalinan silahturahmi serta rasa kekeluargaan akan tetap selalu ada dan semakin erat," pesan Kapolres Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.