banner 728x90

Meriahkan HUT TNI ke-77, Kodim 0405/Lahat Laksanakan menembak Eksekutif

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Bertempat di Lapangan tembak, Kodim 0405/Lahat menggelar menembak eksekutif Forkopimda kabupaten Lahat, dalam rangka meriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022, pada Minggu (02/10/ 2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Meiji Hasoloan Tobing SH MH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, Kajari Lahat Nilawati SH MH yang diwakili Kasi BB, Sekda Lahat Chandra SH, MM, kepala OPD /Badan yang juga anggota Perbakin kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang juga ketua Perbakin kabupaten Lahat menyampaikan sangat menyambut baik yang dengan gelarnya menembak Eksekutif Forkopimda kabupaten Lahat ini.

"Dengan latihan menembak seperti ini harapannya penembak di kabupaten Lahat tidak ketinggalan dengan kabupaten/kota yang lainnya," terang Bupati Lahat.

Sementara, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP mengatakan kegiatan menembak seperti ini dalam mempersiapkan Porprov di tahun 2023 di kabupaten Lahat Dan selain itu kami juga mengharapkan adanya bibit bibit atlit dari kabupaten Lahat tetapi untuk kegiatan sekarang ini khusus untuk Forkompimda kabupaten Lahat.

"Harapannya di TNI ke-77 tahun 2022 ini, kabupaten Lahat semakin semarak, gairah kembali sektor perekonomian dan UMKM. Dalam memeriahkan HUT TNI ke-77 ini Kodim 0405/Lahat Melaksanakan Trail motor, Minggu depan ada jalan santai dan telah di laksanakan Lomba PBB Tingkat SMA Se-kabupaten, lomba Catur, lomba voli semuanya untuk menggairahkan kembali'sektor sektor kehidupan yang ada di kabupaten Lahat harapannya semua masyarakat sehat masyarakat gembira dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di kabupaten Lahat," pungkas Dandim 0405/Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.