banner 728x90

Lurah RD PJKA Bandar Agung Lantik 2 RW dan 6 RT

66 views

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Kelurahan RD PJKA Bandar Agung kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat Epriani SE mengangkat dan mempercayakan Ishak Nasroni selaku Ketua RW 01, dan Ikhwansyah jabat Ketua RW 02, kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat.

Selain dua ketua RW, Epriani SE juga mempercayakan enam (6) Ketua RT diantaranya: Yusi Rizal jabat Ketua RT 01, Nano Subekti jabat Ketua RT 02, Rudy Firmana jabat Ketua RT 03, Januar Iskandar jabat Ketua RT 04, Kiswanto jabat Ketua RT 05, dan Ari Widyawati jabat Ketua RT 06 kelurahan RD PJKA Bandar Agung, kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Acara pengangkatan dua (2) RW, dan enam (6) RT kelurahan RD PJKA Bandar Agung kecamatan Lahat ini, dilaksanakan pada Senin (03/10/2022) sekira pukul 10.15 WIB yang berlokasi di Lantai 1 kantor kelurahan RD PJKA Bandar Agung Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pegawai kelurahan, Ketua LPMK, Arianin Haki, tokoh Agama, sekaligus Ketua Ketua Panitia Pemilihan ketua RT/RW H, Khaidir Rusmi S, Pd, MSi, tokoh agama H, Amir Dalijo, Babinsa, kader Posyandu, TP-PKK, Ketua RW 01 kelurahan Bandar Agung, Muslimin, para kandidat yang ikut pemilihan Ketua RW/RT, serta para Sesepuh termasuk perwakilan masyarakat RD PJKA kelurahan Bandar Agung, Lahat.

Disampaikan Lurah RD PJKA Bandar Agung, Epriani, SE, acara ini merupakan moment kebahagian bagi pemenang dalam pemilihan Ketua RT/RW periode 2022 - 2025 yang dipilih langsung warga pada tanggal 24 September 2022 lalu.

Maka dari itu, diungkapkan Epriani, dirinya bersyukur dengan adanya ketua RT/RW yang terpilih dan dilantik hari ini, diharapkan dapat segera menjalin kerjasama dengan semua struktur Pemerintah Kelurahan, termasuk warga yang berada di RD PJKA yang ada.

"Saya mengucapkan syukur dan selaku Lurah RD PJKA berpesan kepada Ketua RT dan RW yang terpilih dapat melaksanakan tugas dan amanahnya secara ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab. Bersinergi untuk mendukung penuh program program Bupati Lahat Cik Ujang SH," ungkap Lurah RD PJKA kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat dalam pidatonya.

Hal senada juga ditegaskan, H.Khaidir Rusmi saat membacakan doa, atas Ketua RT/RW yang dilantik, hari ini adalah orang orang terbaik setelah melalui proses pemilihan yang dilaksanakan secara terbuka dan transparan oleh warga RD PJKA kelurahan Bandar Agung.

"Ayo.!!! Bersama sama kita berdoa semoga para Ketua RT/RW yang terpilih dan dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan sesuai dengan harapan warga RD PJKA," tukasnya.

Sementara, salah satu Ketua RW 01 RD PJKA kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat, Ishak Nasroni dibincangi usai pelantikan mengaku, kepercayaan yang telah diberikan oleh warga ini merupakan anugrah terbesar dalam kanca dipemilihan di Kelurahan RD PJKA Bandar Agung.

"Terima kasih atas kepercayaan warga RD PJKA kelurahan Bandar Agung yang telah memberikan dukungan, serta memberikan suaranya ketika pemilihan. Saya hanya cukup menempelkan photo berukuran HVS disemua sisi tembok rumah warga RD PJKA kelurahan Bandar Agung kecamatan Lahat," tegas Ishak Nasroni yang saat ini masih menjabat Ketua PWI Kabupaten Lahat.

Tak lupa juga dikata Ishak Nasroni yang biasa disapa Ujang ini menyampaikan, dirinya berterim kasih kepada semua kandidat ketua RT yang menyuarakan tentang pemilihan dan pencalonan ketua RW sebelumnya.

"Insyaallah, dengan mengucap syukur kepada Allah SWT saya ditunjuk dan dipercayakan selaku Ketua RW 01 RD PJKA kelurahan Bandar Agung ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin dan selalu bijaksana dalam mengambil keputusan termasuk mendahulukan kepentingan warga yang ada," pungkasnya. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.