banner 728x90

Lima Lurah Kecamatan Lahat Resmi Dilantik

110 views

LAHAT, Suarasumsel.net --- Bertempat di Gedung Aula kantor kecamatan Lahat, kelurahan Kota Baru Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Camat Lahat Gemris Palo, S.IP MM melantik lima (5) Lurah didalam Lingkungan Kecamatan Lahat.

Acara pelantikan itu, dilaksanakan pada Rabu (14/9/2022). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kota Lahat, staf Kecamatan Lahat, dan lima Lurah Kecamatan Lahat yang akan dilantik.

Kelima Lurah yang dilantik oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili oleh Camat Lahat Gemris Palo S.Ip, MM diantaranya:

1. Libryan Palindra, SE, MM, menjabat Lurah Kota Negara.
2. Rohom SE, MM, menjabat Lurah Bandar Jaya.
3. Gunawan SE, menjabat Lurah Pagar Agung.
4. Fannie Prima Putri S.STP, M.Tr.I.P menjabat Lurah Kota Jaya, dan,
5. Eptiani, SE menjabat Lurah RD. PJKA Bandar Agung kecamatan Lahat.

Usai dilantik, kelima Lurah membacakan sumpah dan dan janji Pejabat dan berjanji akan melaksanakan tugas sebagaimana yang diamanatkan didalam undang-undang dasar 1945.

Sementara, Camat Kecamatan Lahat Gemris Palo, S.IP MM, dalam arahanya mengatakan bahwa sesuai pesan Bupati Lahat agar seluruh Lurah yang baru dilantik ini dapat bersinergi dengan perangkat lainya, serta dapat segera menyesuaikan diri dengan para Pegawai yang ada.

"Lurah merupakan bagian dari Kecamatan saya berharap saudara dan saudari dapat menjalankan tugas ini sebaik-baiknya, yang intinya ada tujuh tugas pokok di Kelurahan, dan dapat bersinergi dengan Perangkat dilingkungan Kelurahan, dekat dengan Masyarakat serta RT dan RW setempat,” pesan Camat Lahat wakili Bupati Lahat.

Sedangkan, salah satu Lurah yang usai dilantik Libryan Palindra mengaku, tugas yang diemban merupakan kepercayaan dan harus dijaga dengan sebaik baik mungkin, karena ini merupakan tugas Negara.

"Untuk itu, saya berjanji akan menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya ini akan saya jalani dengan sebaik baiknya sesuai dengan saya ucapkan dalam pelantikan tadi," ucap Libryan Palindra.

Tidak sampai di situ saja, dirinya berjanji akan mengajak perangkat Lurah, RT dan RW serta masyarakat untuk bahu membahu dalam menciptakan kelurahan yang tertib, aman, nyaman dan Bercahaya. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.