banner 728x90

Kapolsek Merapi Sosialisasi Bahaya Narkoba, dan Tawuran

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Bertempat di MAN 2 Lahat yang berlokasi di Desa Arahan kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi melalui Kapolsek Merapi barat AKP Alex Andrian S.kom telah melaksanakan sosialisasi kepada pelajar MAN 2 Merapi pada saat mempin apel upacara bendera.

Penyuluhan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Merapi Barat ini, kepada pelajar tersebut pada Senin (26/9/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan itu, kepala sekolah (Kepsek) MAN 2 Lahat Thoha Siswanto beserta seluruh guru MAN 2 Lahat, anggota Bhabinkamtibmas dan personel Merapi Barat.

Dalam kesempatannya Kapolsek Merapi Barat menyampaikan, terimakasih kepada Kepsek dan para guru yang telah memberi kesempatan kepadanya untuk menjadi pembina upacara di Sekolah MAN 2 Lahat Desa Arahan.

AKP Alex Andrian memberikan benerapa arahan kepada murid yang hadir agar dapat terus menggali ilmu. Sehingga, apa yang dicita cita dapat tercapai kelak sesuai dengan harapan.

"Disini kami juga mengingatkan akan tentang Bahaya Narkoba untuk kalangan pelajar, serta dapat selalu mentaati atau mematuhi keselamatan dalam berlalu lintas, mengingat wilayah Merapi arus lalu lintas cukup padat," pesan Kapolsek Merapi Barat kepada seluruh siswa/i yang ada.

Yang tak kalah penting diingatkan Kapolsek Merapi Barat, kiranya para siswa/i dapat menghindari tawuran antar pelajar dan kelompok kelompok tertentu yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Jangan pernah ikut ikut dalam tawuran baik antar pelajar maupun kelompok kelompok tertentu, yang dapat berujung terjadi gangguan Kamtibmas," pungkas Alex Andrian. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.