banner 728x90

Kapolres Lahat Siap Mengisi Materi Saat Kegiatan MAPABA “Pengurus PMII Audiensi Dengan Kapolres Lahat”

LAHAT, Suarasumsel.net --- Bertempat diruang Kapolres Lahat telah berlangsung Audiensi Pengurus pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII), cabang Lahat dengan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi.

Acara Audiensi tersebut, dilaksanakan pada Senin (10/10/2022) sekira pukul 13.10 WIB, pertemuan itu dilakukan sehubungan dengan akan diselenggarakannya Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) IV dengan tema:

"Membentuk Jiwa Berkarakter Yang Progresif Terhadap Kemajuan Organisasi" pengurus cabang pergerakan mahasiswa Islam Kab. Lahat pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2022.

Giat Audiensi dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi didampingi:
- Kasat Intel Polres Lahat AKP Mulyono, SH.
- Ps. Kanit III Sosbud Sat Intelkam BRIPKA Nano Agustiansyah SE.
- Diikuti (5) orang pengurus PMII Cabang Lahat diantaranya:
- Husni Mubarak (Demisioner Ketua Cabang).
- Ayu Nurhidayu (Ketua Cabang).
- Shelia Suci Ramadhyna (Sekretaris Kopri).
- Rangga Octora (Bendahara Umum).
- Rendi Arpendo (Biro Keagamaan).

Ketua PMII Cabang Lahat Ayu Nurhidayu mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Lahat yang telah menyempatkan diri untuk bisa bertemu dengan Pengurus PMII.

"Tujuan kami hari ini selain ingin memberitahu adanya Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) IV juga ingin bersilaturahmi dengan bapak Kapolres Lahat serta ingin memberitahu bahwa keberadaan PMII di Kabupaten Lahat," terangnya.

Untuk diketahui, sambung Ayu Nurhidayu, PMII Cabang Lahat didirikan pada tahun 2019, oleh PKC Palembang yang awalny berjumlah 40 (empat puluh) orang dan saat ini berusia 4 (empat) tahun.

"Anggota PMII Kabupaten Lahat berasal dari tiga (3) kampus yakni, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Selero dan Universitas Terbuka," tegasnya.

Saat ini dijelaskan Ayu Nurhidayu, anggota PMII Kabupaten Lahat berjumlah sebanyak 130 orang dan sudah mempunyai empat (4) angkatan.

"Kami memintak bapak Kapolres Lahat agar dapat hadir untuk mengisi materi pada saat kegiatan
Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) IV tanggal 29 dan 30 Oktober 2022, serta pak Kapolres Lahat untuk terus membimbing PMII Cabang Lahat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan guna kebaikan kita bersama," pintanya.

Sementara, dalam penyampaian Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi menegaskan, kepada seluruh anggota PMII Lahat teruslah belajar menjadi lebih baik, demi kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia.

"Teruslah berbuat baik kepada semua orang, buanglah fikiran dan niat buruk kita karena pasti akan dibalas oleh Allah SWT, dan Insyaallah saya akan hadir untuk mengisi materi pada saat kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) IV tanggal 29 dan 30 Oktober 2022," janji Kapolres Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.