banner 728x90

Kapolres Lahat Gelar Upacara Bendera Bulanan dan Jam Pimpinan

LAHAT, Suarasumsel.net ----- Bertempat dihalaman kantor Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi, yang diwakili oleh Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, memimpin apel upacara bendera bulanan sekaligus jam pimpinan.

Apel upacara bendera bulanan sekaligus jam Pimpinan tersebut, dilaksanakan pada Senin (17/10/2022). Turut hadir dalam kegiatan itu, seluruh PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polres Lahat.

Upacara bendera bulanan dilaksanakan sekali dalam satu bulan di tanggal 17 tiap bulanya, hal ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan wujud kesetiaan serta penghargaan kepada para pendiri bangsa yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan Bangsa Negara Indonesia.

Sementara, dalam amanatnya Kapolres Lahat melalui Waka Polres Lahat sekaligus jam pimpinan, tingkatkan kinerja masing-masing Individu, dan kelompok.

"Tetaplah jaga kekompakan, sehingga, organisasi kita bisa berjalan dengan baik. Dan, sesuai apa yang diagendakan Pimpinan," ujarnya.

Perlu untuk diketahui semua saat ini, posisi Institusi POLRI lagi sedang di sorot oleh semua elemen dan kelompok untuk menjatuhkan Institusi POLRI mengakibatkan, kepercayaan masyarakat terhadap POLRI turun tajam.

"Hal ini dikarenakan, banyak faktor yang mempengaruhi diantaranya, kasus Sambo, Tragedi Kanjuhan, Kasus Narkoba yang melibatkan Jendral Bintang Dua," ulasnya.

Kepercayaan masyarakat kepada POLRI yang saat ini terjadi dikarenakan masih banyaknya komplin dari masyarakat masih adanya tindakan sewenan wenang kepada masyarakat dan kurangnya Propesional, petugas dalam menangani kasus dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk itu hindari pelanggaran apalagi tindak pidana, kurangi dan hindari hidup mewah untuk POLRI dan keluarga, karena hal tersebut bisa membuat rasa iri bagi masyarakat dan instansi lainya," pesan Kapolres Lahat.

Terakhir, dikatakan Kapolres Lahat, jaga kesehatan dan jangan meminta minta jabatan, biarlah pimpinan yang menilai kinerja kalian dan Insa Allah kalau bekerja dengan baik serta sungguh sungguh yakinlah, Pimpnan pasti akan memberikan Reward untuk anggota yang berprestasi. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.