banner 728x90

Kapolres Lahat dan Jajaran Berikan Kue Tar di UT TNI ke-77 2022

LAHAT, Suarasumsel.net  --- Guna untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi beserta jajaran Polres Lahat memberikan "Kue Tar" dihari jadi TNI yang ke-77 tahun 2022 di markas Komando Distrik Militer Kodim 0405 Lahat.

Ucapan selamat HUT TNI ke-77 Tahun 2022 itu diberikan oleh Kapolres Lahat dan jajaran Polres Lahat, pada Rabu (5/10/2022), sekira pukul 10.00 WIB, ke Markas Kodim 0405 Lahat.

Rombongan dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK serta diikuti para PJU Polres Lahat, dan disambut Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp bersama jajaran Kodim 0405 Lahat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi menyampaikan, ucapan selamat Ulang Tahun kepada personel TNI Kodim 0405/Lahat serta kesatuan lain yang ada diwilayah hukum Polres Lahat.

Kapolres Lahat juga mengungkapkan, pihaknya mendatangi Kodim 0405/Lahat sebagai bentuk peningkatan sinergitas dan soliditas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Lahat, yang selama ini berjalan dengan baik dan sekaligus menyampaikan ucapan selamat hari jadi TNI ke 77, dengan tema "TNI Adalah Kita"

"Sekali lagi atas nama Polres Lahat dan jajaran mengucapkan selamat kepada semua jajaran TNI di HUT TNI ke-77, mudah-mudahan TNI selalu dicintai masyarakat, semakin solid untuk mempertahankan NKRI dan semakin baik. TNI Adalah Kita," ujar Kapolres Lahat.

Namun, sebelum acara syukuran Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, Bupati Lahat, Bupati 4 Lawang, Walikota Pagar Alam serta unsur Forkopimda Kabupaten Lahat mengikuti upacara HUT TNI Ke-77 di lapangan Makodim 0405/Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.