banner 728x90

Kapolres Lahat Berikan Penghargaan Kepada 10 Personel

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Bertempat dihalaman Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, memimpin apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Lahat.

Penghargaan tersebut diberikan untuk sepuluh (10) anggota Polres Lahat berdasarkan Skep Kapolres Lahat No.Kep/40/IX/2022, tanggal 16 September 2022, pada Senin (26/9/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

"Pemberian penghargaan bukan semata mata dan dadakan. Akan tetapi, melalui proses yaitu Wanjak (Deawan Jabatan dan Karir). Penghargaan merupakan bentuk perhatian khusus Pimpinan kepada anggota sebagai hadiah dan perhatian anggota yang telah bekerja dengan baik," ujar Kapolres Lahat dalam kata sambutannya.

Ia menjelaskan, bukan hanya itu saja penghargaan diberikan adanya inovasi inovasi yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat, dan Semoga bisa menjadi inovasi sebagai personel Porli melindungi mengayomi, dan melayani masyarakat.

Untuk personel Polres Lahat yang mendapatkan penghargaan atas Prestasi dan Dedikasi Club' Basket Bhayangkara Polres Lahat yang mendapatkan juara pertama dalam turnamen umum Busket Baal Polres Empat 10 personel sebagai berikut:
- Aipda Robin Angin PS. Paur Kasubagkar Watpers SDM Polres Lahat.
- Bripka Gita Rolis SH. PS. Kanit Intel Polsek Kikim Barat.
- Bripka Afriyanto SH. Bamin Intel Polres Lahat.
- Bripka Nano Agustian SH. PS Kanit 3 Sospol sat Intel Polres Lahat.
- Brigadir Halo sarego Bamin Samapta.
- Briptu Mbdedy dulfaroq Bamin Sat Intel.
- Briptu M.Wahyu Banit Res Narkoba.
- Bripda Kiki Saputra Bamin Sat Reskrim.
- Bripda Sarif Hidayat Bamin Reskrim.

Dalam amanatnya Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan semoga dengan adanya pemberian penghargaan bisa menjadi motivasi.

"Selain itu, jadikan penambah semangat kerja bagi personel dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan lebih baik, ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing," pesan Kapolres Lahat dengan lantang.

Terakhir, disampaikannya, jangan di anggap sepele tentang pemberian penghargaan meskipun prestasi yang diperoleh baru setingkat Kabupaten dan jadikan momen untuk menambah semangat yang baru dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.