banner 728x90

Jukir Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kontrakan

30 views

LAHAT, Suarasumsel.net --- Warga Jl Ra Latif RT 13 RW 04 kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat mendadak gempar. Pasalnya, seorang Juru Parkir (Jukir) bernama Aris (49) warga Gang Damai kelurahan Talang Jawa Lahat, yang ditemukan tewas didalam kamar kontrakan.

Korban yang merupakan seorang duda ini, asli warga desa Padang Burnai kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dikamar mandi kontrakan Jl Ra Latif RT 13 RW 04 kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat pada Senin (14/11/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Penemuan jasad korban pertama kali, oleh pemilik kontrakan Ahda (29) seorang IRT warga Jl Ra Latif RT 13 RW 04 kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, yang saat itu Ahda hendak mengambil air, dan melihat pintu kontrakan Aris masih dalam keadaan tertutup.

"Dikarenakan hari sudah siang, dan tidak sepertinya Aris Bagun siang sebab bekerja sebagai juru parkir depan Stasiun Kereta Api. Nah, saat saya panggil panggil Aris, datang Sudirman membantu membuka pintu belakang kontrakan, lalu, ketika kami mengecek kedalam kamar dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi," terang pemilik kontrakan dengan nada terpata pata.

Usai penemuan itu, sambung Ahda dan Sudirman melaporkan kejadian tersebut kepada Wawan selaku Ketua RT 13 RW 04 kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Lalu, sekira pukul 09.45 WIB Ketua Rukun Tetangga (RT) 13 RW 04 kelurahan Pasar Lama menghubungi Babinsa Ramil 405-12/Lahat SERDA Aan Sumirta, bersama Bhabinkamtibmas Pasar Lama Lahat, AIPDA Deddy Lendra terkait adanya penemuan jasad salah seorang warga yang tewas dalam kontrakannya.

Lantas sekira jam 10.21 WIB, jasad korban di Evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, untuk dilakukan Visum, dan saksikan oleh Babinsa Koramil 405-12/Lahat dan Ketua RT. 13. RW. 04, dan kini kasus tersebut sudah ditangani oleh Tim INAFIS Polres Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.