banner 728x90

IPTU Ismail SE, MM, Dipercaya Jabat Kapolsek Mulak Ulu

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Bertempat dilapangan Apel Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Kanit I Lidik Narkoba Polres Lahat IPTU Ismail SE, MM, untuk menjabat selaku Kapolsek Mulak Ulu.

Dalam acara Sertijab tersebut, Kanit I Lidik Narkoba Polres Lahat ini, menduduki jabatan baru selaku Kapolsek Mulak Ulu, mengantikan Kapolsek Mulak Ulu yang lama AKP Arman Nasution.

Selain itu, dalam apel serah terima jabatan itu, juga beberapa Kapolsek dan Kasat Binmas Polres Lahat turut bergeser diantaranya, Kapolsek Merapi dari AKP Alex Andrian Skom, kepada AKP Herman Akhiri Sip, Kapolsek Kota dari AKP Herman Akhiri SIp kepada AKP Samsuardi, Kasat Binmas Polres Lahat dari AKP Samsuardi kepada AKP Arman Nasution, Kapolsek Kikim Timur dari IPTU Romli Usman kepada AKP Indra Gunawan SH, Kapolsek Kikim Selatan dari AKP Pinondang Fredy Raja Guguk SH.kepada IPTU Edy Surisno, dan Kapolsek Jarai dari AKP Indra Gunawan SH kepada IPTU Irsan Rumsi SE.

Apel Sertijab tersebut, langsung dipimpin oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi, dan turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut diantaranya, Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, para Kabag, para PJU, para Kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Lahat.

Kapolres Lahat memimpin apel serah terima jabatan Kasat Binmas dan Polsek jajaran Polres Lahat sesuai dengan keputusan Kapolda Sumsel nomer Kep/435/X/2022 tanggal 14 Agustus 2022 yang di tanda tangani Irjen pol Drs. Toni Harmanto.MH.

Sebelum dilaksanakan pelantikan terlebih dahulu para pejabat di sumpah terlebih dahulu, agar nantinya dalam melaksanakan tugas benar benar tidak menyalahgunakan wewenan dan jabatan yang sedang di embanya.

Dalam amanatnya Kapolres, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di Lantik, semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Selain itu, Kapolres Lahat berharap, semoga bisa lebih mewarnai dengan cara lebih maksimal, dan menciptakan terobosan serta kreasi dalam memajukan organisasi POLRI khususnya Polres Lahat yang dicintai ini.

Tidak lupa Kapolres Lahat mengucapkan, kepada Kapolsek Merapi dan Kapolsek Kikim Selatan atas Job jabatan baru yang lebih tinggi dan semoga amanah.

"Saya pinta jalinan silahturahmi yang kita bina selama ini, jangan sampai putus. Sekali lagi, saya mewakili seluruh personel Polres Lahat mengucapkan terima kasih selama bergabung di Polres Lahat, mengingat mutasi jabatan di lingkungan POLRI adalah hal yang biasa dilakukan sebagai upaya penyegaran dan promosi bagi anggota," ungkap Eko Sumaryanto dalam amanatnya.

Untuk diketahui, sambung Kapolres Lahat Kapolda Sumsel baru, dan pasti cara kepemimpinan serta program kerja pasti berbeda dengan yang lama. Maka dari itu, mari kita dukung dan laksanakan semua Perintah dan program Kapolda yang baru.

"Tidak lain tujuannya, adalah agar POLRI makin baik kedepan dan makin dicintai masyarakat. Sekali lagi saya sampaikan kepada pejabat yang baru agar kiranya dapat segera menyesuaikan dimasing masing Polsek maupun Polres Lahat dan membaur bersama anggota yang ada," imbuh Kapolres Lahat.

Sementara, Kanit I Lidik Narkoba Polres Lahat dengan jabatan baru Kapolsek Mulak Ulu IPTU Ismail SE, MM dimintaki tanggapannya menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.

"Amanah yang diberikan ini merupakan tanggungjawab yang harus dijaga dengan sebaik mungkin, dan saya akan segera melanjutkan pekerjaan atau program dimasa Kapolsek yang lama," ujarnya.

Yang jelas, dikatakan Ismail, Inovasi serta terobosan baru, termasuk untuk dapat mewarnai agar maksimal dalam memajukan Organisasi Polri, khususnya Polres Lahat, supaya kepercayaan masyarakat bisa kembali diraih.

"Langkah pertama, mungkin akan koordinasi dengan anggota yang ada, termasuk program maupun terobosan seperti apa kedepannya, demi untuk memajukan nama Polri, khususnya Polres Lahat agar dapat dicintai masyarakat," pungkasnya. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.