banner 728x90

Dandim 0405 Lahat : Junjunglah Sportivitas dan Selamat Bertanding

"Turnamen Volley se-Kabupaten Lahat HUT TNI ke-77"

LAHAT, Suarasumsel.net --- Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp, meresmikan atau membuka turnamen Bola Volley yang diikuti oleh ratusan club' se-Kabupaten Lahat.

Pembukaan acara pertandingan yang diikuti oleh ratusan club' se-Kabupaten Lahat ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 Tahun 2022, pada Sabtu (17/9/2022) sekira pukul 14.20 WIB yang dipusatkan di Lapangan Koramil 405-12 Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan Turnamen Bola Volley dalam rangka HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 diantaranya, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp, Danramil 405-12/Lahat Kapten Inf Mardiyanto, seluruh Danramil dalam wilayah Kodim 0405 Lahat, perwakilan staf Pemkab Lahat, Camat Kota Lahat, Kapolsek Kota Lahat, Lurah Kota Lahat, Ketua Forum Kades, Forum Kelurahan, serta para kepala desa (Kades), para pemain bola volley Putra/Putri, tamu undangan, dan warga sekitar Koramil Kota Lahat.

Dalam arahan Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp menyampaikan, Alhamdulillah, berkat Rahmat Tuhan YME, semua yang hadir dilapangan Koramil 405-12/Lahat semuanya tanpa terkecuali masih diberikan kesehatan, sehingga, masih bisa menyaksikan Turnamen Bola Volley dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022.

"Tidak lupa saya haturkan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang turut memeriahkan acara ini, termasuk pemain Bola Volley Putra/Putri," ungkap Dandim 0405 Lahat.

Dilaksanakannya pagelaran Turnamen Bola Volley ini, diakui Dandim 0405 Lahat, bertujuan untuk menggairahkan kembali semangat dalam berolah raga, setelah dua tahun Negara Indonesia dilanda virus Pandemi/Covid 19.

"Setelah beberapa tahun kita dilanda Pandemi atau Covid 19, TNI adalah badannya Rakyat Indonesia Rakyat adalah Nyawanya TNI. Kami juga berharap untuk menjadi hiburan masyarakat, dan menjadi tontonan bagi masyarakat sekitar agar dapat terhibur," tambahnya.

Terakhir, diungkapkan Dandim 0405/Lahat mengucapkan selamat bertanding dan hindari keributan, tetap jagalah sportivitas, karena, setiap pertandingan siap kalah dan siap menang.

"Peresmian turnamen bola volley dalam rangka menyambut HUT TNI ke-77 tahun 2022, dibuka oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp dengan memukul bola volley," tukasnya.

Untuk turnamen bola volley dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022, terlihat sangat antusias disambut oleh masyarakat yang memadati lapangan Koramil 405-12/Lahat. Pertandingan bola volley Putra/Putri direncanakan sejak tanggal 17 September sampai dengan 25 September 2022.

Ketua Panitia turnamen bola volley dalam rangka HUT TNI ke-77, Danramil 405-12/Lahat Kapten Inf Mardiyanto mengatakan, dalam pertandingan bola volley HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini, ada sebanyak 98 peserta yang ikut bertanding.

Dalam turnamen ini, dijelaskan Kapten Mardiyanto, sebelum dilaksanakannya turnamen pihaknya telah melakukan TM sehingga, hari pertama pagelaran wajib untuk hadir. Namun, dikarenakan ada beberapa club' yang tidak hadir sehingga, dianggap diskualifikasi.

"Ada beberapa club' yang tidak hadir saat hari pertama terpaksa kita diskualifikasi. Dalam turnamen bola volley HUT TNI ke-77 ini akan memperebutkan juara I Uang dan Tropi, begitu juga untuk juara II, III, dan IV yang jumlahnya berpariasi," tutup mantan Pasi Pers Kodim 0405 Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.