banner 728x90

Bukit Asam Media Gathering di Janji Mantan Berlangsung Meria

LAHAT, Suarasumsel.net --- Bertempat di "Cafe Janji Mantan Plaza' telah dilaksanakannya kegiatan PTBA Tbk Media Gathering dengan puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Lahat.

Acara tersebut, dilakukan pada Jum'at (28/10/2022) sejak pukul 19.30 WIB sampai dengan jam...........

Turut hadir dalam pagelaran PTBA Tbk Media Gathering Kadis Kominfo Lahat, Staf Khusus Bupati Lahat H.Samiri, Manager Humas PTBA Dayat Ningrat, Presiden CSR PTBA Hartono, rombongan Humas PTBA Tbk H.Saman, Nisa, dan lain lain.

Selanjutnya, dari berbagai Organisasi yang ada di Kabupaten Lahat, Ketua PWI Kabupaten Lahat, Ketua JMSI, Ketua SMSI, Ketua AWDI, Ketua IWO, dan Ketua PJSI, serta puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Lahat.

Presiden CSR PTBA Tbk mengatakan, kegiatan seperti ini sangat mengapresiasi, sehingga, diharapkan kedepan acara "Bukit Asam Media Gathering 2022" dapat berkelanjutan.

"Karena, kegiatan seperti ini selain mempererat tali silahturahmi juga semakin menyatukan rekan rekan wartawan dan Perusahaan Batubar PTBA Tbk," ungkap Presiden CSR dalam sambutannya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni menegaskan, mewakili kawan kawan wartawan di Kabupaten Lahat mengapresiasi setinggi tingginya kepada "Bukit Asam Media Gathering 2022".

Menurut pria yang akrab disapa Ujang ini, berharap kiranya kedepan kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan alias berkesinambungan, sehingga, keakrab antara seluruh rekan rekan media yang ada di Kabupaten Lahat dan Perusahaan PTBA Tbk.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak 'Bukit Asam Media Gathering 2022 yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga dengan acara yang ada, akan tambah akrab dan tali silahturahmi semakin kokoh," tegas Ketua PWI Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat diwakili Kadis Kominfo Kabupaten Lahat Rudy Dharna SE, MM mengucapkan terima kasih kepada pihak "Bukit Asam Media Gathering 2022" dan diharapkan kedepan kerjasama seperti ini terus terjalin.

"Kami sangat mengapresiasi acara yang ada, semoga kedepan kegiatan "Bukit Asam Media Gathering 2022" dapat kembali dilaksanakan, karena, akan mempererat tali silahturahmi dan tetap bersinergi," pungkas Kadis Kominfo Lahat.

Usai dari itu, acara ditutup dengan Doa yang dibacakan oleh H.Saman Humas dari PTBA Tbk. Lalu, ditutup dengan bersantap malam, serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba menulis, dan pembagian Donprezz yang telah disiapkan oleh "Bukit Asam Media Gathering 2022. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.