banner 728x90

Bantu Ringankan Dampak Kenaikan BBM, Kapolres Lahat Salurkan Bansos Kepada Tukang Ojek dan Sopir Angkot

LAHAT, Suarasumsel.net --- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, melalui Waka Polres Kompol Feby Febriyana SIK yang di dampingi Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, kasat Sabara AKP Apriyanyo SH dan anggota,melaksanakan Bansos kepada puluhan tukang ojek dan sopir angkot di kota Lahat.

Kegiatan sosial ini, dilakukan oleh Kapolres Lahat bersama jajarannya, karena warga yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa waktu lalu, sehingga, pada hari ini mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako dari Polres Lahat.

"Alhamdulillah, dalam mendistribusikan bansos secara langsung kepada tukang ojek pangkalan dan para sopir angkot yang ada di Kota Lahat berjalan lancar," ungkap Kapolres Lahat, pada Kamis (8/9/2022).

Dijelaskan Waka Polres Lahat, bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri dalam hal ini Polres Lahat pada tukang ojek dan sopir angkot yang terdampak kenaikan BBM.

“Melalui penyaluran bansos ini, harapannya para tukang ojek dan sopir angkot yang terdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM dapat tetap beroperasi dan produktif," tukasnya.

Sementara, salah satu sopir angkot penerima Bansos, Samsi menyampaikan, dirinya sangat terbantu atas pemberian Bansos dari Polres Lahat.

Diakuinya, selain bersyukur juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Lahat yang telah peduli kepada dirinya dan sopir angkot lainnya.

"Terus terang, kami sangat terbantu kan atas pemberian Bansos dari Polres Lahat, terima kasih banyak pak Kapolres, dan pak Waka Polres Lahat atas kepeduliannya terhadap kami selaku sopir angkot," cetus Samsi.

Terakhir, disampaikan Waka Polres Lahat, pihaknya akan terus melakukan menyalurkan bantuan Bansos pihak Polres bansos kepada tukang ojek yang melintas di jalan Bhayangkara atau tepatnya di Mapolres Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.