banner 728x90

Bansos Polres Lahat Nyasar ke Pemulung Ojek dan Buruh Harian

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Jajaran Polres Lahat, kembali melaksanakan kegiatan bantuan sosial (Bansos), untuk masyarakat di kelurahan Bandar Jaya, Kabupaten Lahat.

Kali ini puluhan Bansos menyasar kepada tukang ojek, pemulung, buruh harian yang kurang mampu/miskin yang ada di Kelurahan Bandar Jaya, kecamatan Lahat.

"Untuk giat Bansos kali ini, ada 50 paket sembako beras yang akan kita berikan kepada Pemulung, Tukang Ojek, Buruh Harian yang kurang mampu/miskin yang ada di Kelurahan Bandar Jaya kecamatan Lahat," Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si diwakili Kasat Binmas Polres Lahat AKP Samsuardi, melalui Humas Polres Lahat IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, AIPTU Liespono SH.

Dijelaskan Liespono, pemberian bantuan sosial (Bansos) tersebut dilakukan pada Selasa tanggal 11 Oktober 2022, sekira pukul 09.00 WIB, kepada masyarakat dikelurahan Bandar Jaya kecamatan Lahat.

Lebih jauh, Kapolres Lahat melalui Kasat Binmas AKP Samsuardi berharap, kiranya dengan bantuan yang ada dapat meringankan sedikit beban bagi warga penerima.

Disamping itu, lanjut Kasat Binmas, kegiatan Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lahat terhadap warga yang terdampak langsung dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Semua ini sebagai wujud rasa kepedulian Polri khususnya Polres Lahat, dan semoga Bansos yang diberikan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga yang terdampak kenaikan BBM, yang sangat berdampak sekali bagi masyarakat kurang mampu," ulasnya.

Pagelaran sosial tersebut, dikatakan mantan Kapolsek Merapi Barat ini, akan berkesinambungan untuk terus dilaksanakan baik, di tingka Polres maupun Polsek jajaran dan sudah menjadi program rutin Kapolres Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.