banner 728x90

25 Tamtama Brimob dan 2 Tamtama Airut Dinyatakan Memenuhi Syarat

LAHAT, Suarasumsel.net --- Setelah dilakukan pemeriksaan administrasi awal penerimaan Tamtama Brimob Polri Gelombang I tahun 2023 berlangsung di Aula Mapolres Lahat.

Senin tanggal 26 September 2022, pihak Polres Lahat melakukan pengumuman dan penandatangan pemeriksaan administrasi, dan dinyatakan dua (2) orang tidak lolos.

Hadir dalam pelaksanaan giat Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi, yang di dampingi AKP Maulana Ps. Kabag SDM Polres Lahat dalam laporannya mengatakan calon tamtama Brimob Polri gelombang I tahun 2023 dimana hasil dari tes administrasi awal dan pengukuran tinggi badan, berat badan yang disaksikan pengawasan, dari 29 pendaftar yang terdiri dari 27 tamtama Brimob dan 2 orang calon tamtama Airut.

"Hasil yang memenuhi syarat 25 orang Pria Tamtama Brimob dan 2 Pria orang Pol Air, bagi yang dinyatakan lulus berangkat ke Polda Palembang untuk mengikuti tahap berikutnya," ungkap AKP Maulana, pada Senin (26/9/2022).

Kapolres Lahat melalui AKP Maulana, jalannya ritme pemeriksaan administrasi dan pemberkasan disetiap tahapan sudah berjalan baik dan sesuai prosedur.

Sementara, AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K.,M.Si dalam arahannya menyampaikan selamat kepada calon tamtama Brimob Polri yang dinyatakan lulus ketahap berikutnya.

"Selamat berjuang kepada seluruh calon tamtama, tetap fokus karena ditingkat Polda nanti persaingan semakin berat, oleh karena itu berjuanglah secara murni dengan kemapuan masing-masing," ujar Kapolres Lahat memberikan semangat kepada semua Calon yang lulus.

Untuk diketahui, sambung Kapolres Lahat, perjuangan ini belum usai, berangkatlah ke Palembang dan gapailah cita-cita dan nanti apabila gagal jangan berkecil hati.

"Intinya pesan saya tetap semangat jangan lupa berdo'a dan berjuanglah dengan jujur dan Optimis," pesan Kapolres Lahat.

Dalam pelaksanaan penandatanganan berita acara Rikmin awal penerimaan Tamtama Polri Gelombang I oleh Kapolres Lahat, Lakhar Kabag SDM Polres Lahat, Dinas Pendidikan dan Kebudyaaan, Dinas Kependudukan Catatan sipil serta Media Lahat Online hal ini dilaksanakan demi kemurnian penerimaan Polri yang jujur dan Transparan. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.