banner 728x90

Komisi II DPRD Sumsel Puji Program PPL Gubernur

banner 468x60

Program Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) yang diinisasi Gubernur Sumsel H Herman Deru mendapat dukungan dan apresiasi dari semua pihak tak terkeculi pikah eksekutif seperti Komisi II DPRD Provinsi Sumsel.
.
Sebagaimana program 1.000 PPL yang telah di sebarkan ke 17 Kabupaten/Kota se Sumsel nyatanya masih cukup kurang makanya pihak Komisi II DPRD mengajukan untuk penambahan petugas penyuluhan tersebut.
.
Ketika melakukan kunjugan kerjanya dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam rangka koordinasi Petugas Pendamping Peningkatan Ekonomi pertanian (P2EP) di Ruang Rapat Gubernur Sumsel, Senin (10/5). Ketua Komisi II DPRD Sumsel, Asgianto mengatakan program 1.000 PPL yang dilalukan Gubernur Herman Deru ini luar biasa dan patut di dukung.
.
Dia menyebutkan dalam 5 bulan terakhir sudah roadshow ke 17 Kabupaten/Kota se Sumsel guna menyerap aspirasi masyarakat. Dalam kunjugan ini ternyata setelah dilihat masih banyak kekurangan penyuluh di setiap desa dan kecamatan.
.
"Kami dalam 5 bulan terakhir roadshow ke 17 kabupaten/ kota menyerap aspirasi masyarakat guna untuk disampaikan ke bapak gubernur. Awalnya ini 1.000 Penyuluh, namun ternyata masih banyak kekurangan jumlah penyuluh di setiap desa dan kecamatan," katanya.
.
Untuk itu, dia bersama Komisi II DPRD Sumsel telah sepakat bersama-sama untuk mewujudkan Sumsel Maju untuk semua. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Komisi II DPRD Sumsel Puji Program PPL Gubernur"