banner 728x90

Kapolsek Mulak Ulu dan Anggota Timbun Bahu Jl Berlubang

LAHAT, Suarasumsel.net --- Guna untuk mengurangi resiko Lakalantas serta sebagai wujud langkah nyata Kapolsek Mulak Ulu IPTU Ismail SE, MM, bersama anggotanya, Rabu (23/11)  melakukan giat gotong royong penimbunan bahu jalan yang berlubang di Jembatan Air Cawang desa Muara Tigo kecamatan Mulak Ulu.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH mengungkapkan, tujuan dilaksanakan giat gotong royong penimbunan bahu jalan yang berlubang tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas.

"Kegiatan seperti ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, khususnya didalam wilayah Polres Lahat," kata Liespono.

Alhamdulillah, sambung Liespono, dalam giat tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat sekaligus ikut dalam giat gotong royong berupa, penimbunan jalan yang berlobang dan pembersihan Siring yg menyempit akibat tertutup rumput yang tumbuh di sepanjang jalan.

"Kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan oleh Polres dan Polsek jajaran sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan demi ketertiban, keamanan, dan kenyamanan masyarakat," pungkas Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.