Kapolres Ogan Ilir berikan Tali Asih Kepada 80 Pewarta di Ogan Ilir

Indralaya, Suarasumsel.net – Sedikitnya 80 Pewarta yang bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kumat (23/12) bertempat di Aula Panaluan Mapolres Ogan Ilir mendapatkan bantuan bahan pokok berupa Beras dan  mie instant secara langsung dari Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Baso mengatakan, melalui pemberian bantuan ini diharapkan terjalin sinergitas antara Polres Ogan Ilir dengan awak media yang bertugas di wilayah Ogan Ilir.

"Kita berharap, bantuan ini tidak hanya sekali ini saja, melainkan secara terus menerus,” harapnya.

Menurut Andi Baso, awak media merupakan mitra Polres Ogan Ilir untuk menyampaikan program-program yang dimiliki, sehingga tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan kita bisa terus bersilaturahmi, berkolaborasi, bekerjasama, dan berkoordinasi demi mewujudkan Ogan Ilir Bangkit sebagaimana motto dari Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir,” katanya.

Andi Baso juga mengajak seluruh awak media di Kabupaten Ogan Ilir, supaya bersama-sama memantau keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang.

“Mohon kiranya teman-teman semua, kita dapat berkolaborasi untuk memantau Kamtibmas yang ada di wilayah masing-masing,” tutupnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari, menyambutucapnya baik program tali asih Polres Ogan Ilir dengan para pewarta di Ogan Ilir.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi antara Polres Ogan Ilir dengan para wartawan. Dan hubungan baik ini, kiranya akan terus terjalin,” ucapnya. (Ardi Wiranata)

author
No Response

Comments are closed.