banner 728x90

Kapolres Lahat Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Polsek Kikim Tengah

LAHAT, Suarasumsel.net -- Bertempat di halaman Polsek Kikim Tengah, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK di dampingi Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, MH, Kasat Narkoba AKP Alita Firman SH.MH, Kapolsek Kikim Tengah IPTU Asri Basyarudin SH, Kasi Provost IPTU Edwar Gultom melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Polsek Kikim Tengah.

Acara peletakan batu pertama atas pembangunan Musholla di Polsek Kikim Tengah tersebut, dilaksanakan pada Kamis (14/7/2022).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Kikim Tengah Anton SE, tokoh masyarakat Kikim Tengah, perwakilan Mitra perusahaan, para kepala desa (Kades), se-Kecamatan Kikim Tengah, personil Polsek Kikim Tengah.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK setiba dilokasi disambut langsung Kapolsek Kikim Tengah IPTU Asri Basyarudin yang didampingi, Camat Kikim Tengah, Tokoh masyarakat Kikim Tengah, perwakilan Mitra perusahaan, para Kepala Desa se-Kecamatan Kikim Tengah.

Kapolsek Kikim Tengah IPTU Asri Basyarudin SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto yang telah hadir di Mapolsek Kikim Tengah dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Mushalla.

Pembangunan Musholla merupakan inisiatif Kapolres lahat pada saat beliau melintas dan singgah di Polsek kemudian di sambut baik oleh Kapolsek Kikim Tengah,dengan dana swadaya antara Kapolres Lahat, Kapolsek Kikim Tengah dan Mitra Polres Lahat serta para Donatur.

Camat Kikim Tengah Anton, SE. mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat memfasilitasi masyarakat karena aksesnya berada di pinggir Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum).

Sementara, Kapolres Lahat mengucapkan banyak terima kasih atas tanggapan inisiatif kepada Kapolsek Kikim Tengah untuk pembangunan Mushola yang mana nantinya akan banyak manfaatnya baik untuk anggota ataupun masyarakat umum setempat dan pengguna jalan.

Selain itu, Kapolres Lahat meminta kepada Relasi Polsek untuk berdoa agar pembangunan ini cepat selesai. Akan tetapi, tidak cukup sekedar berdoan tolong di bantu untuk penyelesaian pembangunan Musholla yang ada.

"Semoga amal Ibadah rekan rekan semua dapat pahala dan dibalas oleh Allah SWT dan menjadikan ladang amal bagi kita semua," ucap Kapolres Lahat.

Kapolres Lahat menyampaikan, yang paling sulit tugas Kapolsek adalah mengajak para anggota dan masyarakat setempat untuk memakmurkan serta memelihara Musholla tersebut.

"Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang ada, yang telah mendukung atas pembangunan Musholla di Polsek Kikim Tengah ini," pungkas Kapolres Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.