banner 728x90

Kalapas Silaturrahmi ke Bupati Lahat dan Unsur Forkopimda Lahat

LAHAT, Suarasumsel.net ----- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Imam Purwanto beserta jajarannya, Rabu (23/11) melakukan kunjungan serta silaturrahmi ke Bupati Lahat Cik Ujang SH sebagai bentuk perkenalan dan menjaga Sinergitas dengan kepala daerah dan unsur Forkopimda Kabupaten Lahat.

Kalapas kelas IIA Lahat Imam Purwanto didampingi kepala seksi ADM Kamtib, Roby Fernandes dan Kasubsi Registrasi, Herwin Meldiansyah juga bersilahturahmi ke Kodim 0405/Lahat, Polres Lahat, Kejari Lahat, dan Pengadilan Negeri (PN) Lahat.

Dalam silahturrahmi itu, jajaran Lapas Lahat langsung diterima dan disambut Bupati Lahat Cik Ujang SH, serta sejumlah Forkopimda Kabupaten Lahat.

Kunjungan yang dilakukan ini, disampaikan Kalapas kelas IIA Lahat guna menjaga dan membangun Sinergitas serta menjalin tali silahturrahmi khususnya dengan kepala daerah dalam hal ini Bupati Lahat.

"Terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh pak Bupati Lahat Cik Ujang SH, dan sejumlah unsur Forkopimda yang telah meluangkan waktu untuk kunjungan ini. Karena, kerjasama yang terjalin selama ini harus dijaga dengan sebaik mungkin selain memperkenalkan diri, kami juga mensosialiasikan program yang ada di lapas kelas IIA Lahat," ujar Imam Purwanto.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengapresiasi atas kunjunga serta silahturrahmi Kalapas dan jajarannya ke Pemkab Lahat. Dan, dalam kunjungan Lapas Lahat selain memperkenalkan diri juga menyampaikan sejumlah program di Lapas kelas IIA Lahat.

"Pemkab Lahat telah menyediakan Lahan seluas 5 Hektar untuk pembangunan Lapas Lahat yang baru didaerah kecamatan Lahat Selatan atau tepatnya didesa Nantal," ucap Cik Ujang.

Selain itu, diharapkan kata Bupati Lahat Kalapas yang baru agar dapat menjaga komunikasi dan koordinasi yang selama ini telah terjalin dengan baik bahkan dapat ditingkatkan.

"Terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, Kabupaten Lahat. Kiranya dapat selalu menjaga hubungan selama ini dan bahkan dapat ditingkatkan kedepannya," pesan Bupati Lahat. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.