KAILANI, Resmi jabat Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Rantau Alai


Ogan Ilir, suarasumsel.net --- KAILANI Kepala Desa Sanding Marga resmi ditunjuk menjadi Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Rantau Alai, Ogan Ilir dengan cara penunjukan langsung melalui Musyawarah Pengurus Forum FKKD.

Pengangkatan Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) tersebut bertempat di Aula Kantor Camat Rantau Alai turut dan turut hadir Camat Rantau Alai, sekcam, kasi PMD, Pendamping Desa, Pendamping Loka Desa dab koordinator Pendamping Desa.

Adapun yang yang di tunjuk langsung oleh Anggota Forum untuk menjadi Penguru (FKKD) yang baru adalah. Ketua Kailani Kepala Desa Sanding Marga, Sekretaris Sabani kepala Desa Sukananti Baru, Bendahara Safari Kepala Desa SP. Kilip dan untuk Anggota Suluruh Kepala Desa Sekecamatan Rantau Alai.

Pembentukan serta Pengangkatan kepengurusan (FKKD) dilakukan karena kepengurusan yang lama sudah habis dan sesuai dengan aturan serta petunjuk dari Ketua Forum Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Ogan Ilir harus ada pergantian Kepengurusan yang baru.

"Terkait dengan masa Kerja Pengurus dan Ketua FKKD sebelumnya sudah habis masa waktunya maka kami harus membentuk kepengurusan yang baru sesuai dengan petunjuk Ketua Kabupaten "Ujar Kailani Ketua FKKD yang baru saja di angkat Jum'at 13-01-2023.

Diapun menambahkan kalau Pemilihan Kepengurus Anggota (FKKD) itu secara Penunjukan langsung, adapun visi kedepannya nanti.

"Untuk mengajak rekan-rekan Kepala Desa(Kades) agar menjalankan roda FKKD Kecamatan Rantau Alai Ini secara ke bersama-sama,"beber Kailani.

Adanya Forum ini agar dapat membantu dan manjadi jembatan seluruh Kades yang ada di kecamatan Rantau Alai untuk ke Forum kabupaten nantinya.

"Misi dari forum kepala desa ini untuk membantu rekan-rekan kepala desa atau pun menjembadti permasalahan yang timbul di desa yang akan kami jembati ke FKKD Kabupaten,"pungkasnya. (Ardi Wiranata)

author
No Response

Comments are closed.