Jalan Penghubung Muara Tiga Diperbaiki Kapolsek dan Anggota Bantu Pengaturan Lalin

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Selain melakukan pengaturan lalu lintas dilokasi perbaikan jalan umum yang menghubungkan an desa Muara Tiga kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi melalui Kapolsek Mulak Ulu IPTU Ismail SE mengatakan, selain mengatur lalin mantan Kanit I Lidik Narkoba Polres Lahat juga menghimbau kepada warga khususnya para pengendara yang melintas dilokasi dapat lebih berhati hatia

"Karena, dilokasi sedang ada perbaikan jalan umum mulai dari desa Muara Tiga sampai dengan Tanjung Menang. Untuk itu, anggota kita membantu mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas selama proses perbaikan jalan tersebut," ungkapnya, pada Jum'at (9/12/2022).

Tidak itu saja, Kapolsek Mulak Ulu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di kecamatan Mulak Ulu, untuk dapat mematuhi peraturan lalu lintas.

"Dengan mematuhi lalin yang ada, Insyaallah akan dapat menekan angka kecelakaan yang ada," tambahnya.

Sehingga, giat hari ini diakui Ismail, pihaknya melakukan pemantauan dan langsung memberikan himbauan kepada masyarakat serta para pengguna kendaraan yang melintas agar dapat selalu mematuhi Lalin.

"Harapan kita dengan adanya perbaikan jalan ini, dapat menunjang serta mempermudah untuk warga melakukan aktifitas ke kebun dan membawa hasil mereka untuk menuju daerah Kecamatan sebelah, dan selama proses situasi Kamtibmas aman dan kondusif," pungkasnya. (Din)

author
No Response

Comments are closed.