IWO Indonesia Wadah Jurnalis Untuk Bekerja Profesional Menjadi Jurnalis Terpercaya

PAGARALAM, Suarasumsel.net --- IWO Indonesia akan menjadi pelopor wadah bagi para jurnalis untuk dapat bekerja secara profesional dan menjadi jurnalis terpercaya, demikian disampaikan pimpinan umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH kepada rekan-rekan media saat melakukan kunjungan kerja disekretariat IWO Indonesia Kota Pagaralam, Rabu (7/12)

Pimpinan Umum IWO Indonesia, NR. Icang Rahardian, SH. menjelaskan ini adalah babak baru bagi perkembangan organisasi kewartawanan, IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia dalam melebarkan sayapnya ke penjuru bumi Nusantara.

"Secara meraton dimana dalam waktu dekat IWO Indonesia berencana akan mengukuhkan kepengurusan di daerah-daerah-daerah Kabupaten, Kota dan Propinsi. IWO Indonesia adalah salah satu organisasi wartawan yang setara dengan organisasi sejenis lainya yang sudah ada," jelasnya.

NR Icang Rahardian menambahkan, organisasi IWO Indonesia ini adalah salah satu organisasi wartawan yang setara dengan organisasi-organisasi sejenis, seperti diketahui, IWO Indonesia sudah mempunyai anggota sebanyak 280 Media Online dan wartawan dari berbagai media, yang tersebar di beberapa provinsi di seluruh Indonesia.

“Dalam waktu dekat, Insya Allah akan digelar acara deklarasi pengukuhan di beberapa daerah, antara lain wilayah Sumatera Selatan, Lampung, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekanbaru, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur,” tambahnya.

Dilanjutkan NR Icang Ramadhan, setelah agenda kepengurusan di daerah-daerah itu terbentuk, puncaknya akan diadakan pertemuan akbar IWO Indonesia tingkat nasional, jika tidak ada halangan yang akan digelar di Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah, IWO Indonesia akan menjadi pelopor wadah bagi para jurnalis untuk dapat bekerja secara profesional dan menjadi jurnalis terpercaya.

Ketua IWO Indonesia Kota Pagaralam, Hery Kusnadi didampingi Dewan Penasehat Irel oyeng mewakili rekan-rekan media mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Umum IWO Indonesia NR dan rekan-rekan yang sudah melakukan kunjungan kerja di sekretariat IWO Indonesia Kota Pagaralam.

"Sesuai yang disampaikan oleh Pimpinan Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, SH. kita wujudkan IWO Indonesia menjadi pelopor wadah bagi para jurnalis untuk dapat bekerja secara profesional dan menjadi jurnalis terpercaya". (Ss-Kahfi)

author
No Response

Comments are closed.