banner 728x90

Herman Deru Kunjungi Panti Asuhan Usia Lanjut

banner 468x60

Herman Deru Kabulkan Keinginan Penghuni Panti yang Ingin Sekali Bertemu Gubernur.
.
Terharu. Pernyataan itulah yang pertama kali dilontarkan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menyambangi Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita, Kamis (22/4) petang.
.
Dimana orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut datang ke panti sosial yang terletak di Jalan Sukabangun Kecamatan Sukarame, Palembang tersebut, sesaat sebelum pulang ke kediamannya.
.
Hal itu dilakukan Gubernur Herman Deru sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap warga khususnya mereka yang berusia lanjut.
.
Menurut Herman Deru, sedikitnya ada 60 orang yang menjadi warga panti sosial lanjut usia tersebut. Dimana, warga tersebut berasal dari berbagai macam latar belakang ekonomi.
.
Bahkan dia berjanji akan melengkapi fasilitas dan membantu pembenahan infrastruktur bangunan panti tersebut.
.
Diketahui, dalam kunjungan tersebut, Herman Deru juga membawa oleh-oleh berupa bahan makanan, obat-obatan dan lainnya.
.
Dia pun menceritakan, kedatangannya ke panti sosial lanjut usia Harapan Kita tersebut berawal dari unggahan video singkat di media sosial milik Wakil Walikota Palembang Agustinda Fitrianti. Dimana dalam video tersebut, salah satu warga yang diketahui bernama Nuraini mengungkapkan kecintaannya terhadap sang Gubernur dan ingin bertemu langsung.  (hms)

author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Kunjungi Panti Asuhan Usia Lanjut"