Herman Deru Kukuhkan 50 Paskibraka HUT RI

banner 468x60

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengukuhkan langsung Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Peringatan HUT RI ke-76 Tahun. Upacara pengukuhan tersebut dilakukan di Griya Agung Palembang

Setidaknya, ada 50 orang siswa dan siswi dari berbagai daerah di Sumsel yang dikukuhkan sebagai paskibraka di Griya Agung. Dimana pasukan tersebut akan bertugas mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2021 mendatang.

"Pengukuhan ini merupakan bentuk kesiapan. Paskibraka ini akan bertugas pada upacara HUT RI ke-76 pada 17 Agustus nanti. Saya harapkan, ini dapat berjalan baik," kata Herman Deru.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Wakajati Sumsel Muhammad Naim SH. MH, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Drs. H. Makmun, SH.MH,

Kapoksahli mewakili Pangdam II Sriwijaya, Brigjend TNI Muchamad Bayu Hartono, SH, Irwasda mewakili Kapolda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIk. Hakim Tinggi mewakili KPT, Efran Basuning, SH.MH, Kasi Perencanaan Mewakili Danrem Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Palaksa mewakili Danlanal Letkol Laut (KH) Drs. James B.M Sagala. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Kukuhkan 50 Paskibraka HUT RI"