Herman Deru Ingin Realisasi Vaksinasi di Sumsel Diatas 80 Persen

banner 468x60

Sejumlah upaya dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Salah satunya dengan memasifkan pemberian vaksinasi kepada warga termasuk pedagang yang masuk dalam resiko rentan terpapar Covid.

“Vaksinasi penting untuk mencapai kekebalan kelompok dan melindungi kesehatan masyarakat. Untuk itu saya mengajak semua lapisan masyarakat mendukung peningkatan  pelaksanaan vaksinasi hingga diatas  80 persen,” ungkap Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Dia menambahkan, jauh hari sebelum vaksinasi dilakukan  banyak pemberitaan hoax. Namun setelah diberikan edukasi yang benar dan contoh yang ditunjukan para pemimpin. Kini masyarakat sudah faham dan mulai sadar akan pentingnya vaksinasi. Sehingga kehidupan normal dapat jalankan. Termasuk anak-anak sekolah segera dapat melakukan proses belajar tatap muka.

“Saya sudah tidak sabar lagi agar sekolah ini dapat segera dilaksanakan off line (tatap muka langsung) jika nanti secara hitungan medis sudah bisa dilakukan, seperti para guru sudah divaksin. Saya ingin sekolah ini segera terlaksana off line, sama seperti harapan dan keinginan anak-anak kita para pelajar,” tutupnya. (ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Ingin Realisasi Vaksinasi di Sumsel Diatas 80 Persen"