banner 728x90

Herman Deru Bangun Rumah Sakit Rujukan Jantung di Baturaja dan Lubuk Linggau

banner 468x60
Dekatkan Layanan Bagi Pasien Pengidap Sakit Jantung, Gubernur HD  Akan  Dirikan RS Rujukan Regional di Baturaja dan Kota Lubuk Linggau.
.
Setelah membuat Rumah Sakit (RS) Rujukan Regional, Pemerintah Provinsi Sematera Selatan (Sumsel) bakal membuat terobosan baru dibidang kesehatan, khususnya dalam penanganan penyakit jantung.
.
Saat menerima audiensi Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (Perki) Cabang Palembang di ruang tamu gubernur, . Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, saat ini Sumsel telah memiliki dua RS rujukan nasional penyakit jantung. Dua RS tersebut, yakni Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Mohammad Hoesin dan RS Siti Fatimah.
.
“Kita bersyukur memiliki dua RS rujukan penyakit jantung nasional ini. Dua RS ini siap melayani masyatakat Sumsel dalam masalah penyakit jantung,” ungkapnya usai.
.
Kendati demikian, Herman Deru tidak berpuas diri dan terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Sumsel hingga ke kabupaten/kota. Salah satunya dengan membuat RS Rujukan Regional penyakit jantung.
.
Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Herman Deru berkeinginan membuat dua RS Rujukan Regional penyakit jantung yang terletak di Kota Baturaja dan Kota Lubuklinggau.
.
Dalam mewjudukan dua RS Rujukan Penyakit Jantung tersebut, Herman Deru akan melibatkan berbagai pihak, terutama Perki Cabang Palembang untuk memenuhi kebutuhan SDM dan lainnya.
.
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Bangun Rumah Sakit Rujukan Jantung di Baturaja dan Lubuk Linggau"