banner 728x90

Hensyi-Nopran Bagikan 10 Ribu Kalender

No comment 352 views
banner 468x60

Pagaralam, suarasumsel.net- Bakal calon walikota dan wakil walikota Pagar Alam, Hensyi Fitriansyah-Nopran Edwin  mulai mensosialisasikan pencalonannya kepada warga Kota Pagar Alam.  Untuk tahap pertama pasangan ini akan membagikan 10 ribu kalender kepada warga Pagar Alam.

"Untuk tahap awal ini kita akan membagikan 10 ribu kalender tahun 2021 kepada warga Pagar Alam. Selain Kalender, bisa juga di tambah beberapa puluh baliho," ujar Bakal Calon Walikota Pagar Alam, Hensyi Fitriansyah, Rabu (17/3/2021).

Dikatakan Hensyi karena Pilkada ditunda hingga akhir tahun 2024 setelah pileg, maka untuk tahun 2021 ini sosialisasi hanya ala kadarnya, untuk memperkenalkan diri kepada warga Pagar Alam. Kemudian tahun 2022 baru membagikan 50 ribu paket sembako

" Untuk perkenalan tahun 2021 ini, paling kita bagi kalender, bagi kain sarung dan jilbab saat bulan puasa nanti , ratusan  baju dan pemasangan baliho. untuk tahun 2022 bagi bagi sembako dan  nanti tahun 2023 baru kita bom," ujar Hensyi.

Hensyi menjelaskan, untuk tahun 2021 ini, dirinya hanya berada di Pagar Alam setiap Sabtu, Minggu . Pembentukan tim, pertemuan dengan warga serta menghadiri kegiatan kegiatan warga. " Tahun 2022 baru saya 24 jam di Pagar Alam," jelas Hensyi.

Untuk pembagian kalender, akan dimulai sabtu dan minggu ini. " Untuk Sabtu Minggu saya langsung turun door to door kerumah warga membagikan kalender, kaen sarung , jilbab dan mendata pendukung. Tapi kalau hari senin sampai jumat, ada tim yang bergerak membagikan kalender dan mendata pendukung," ujar Hensyi.

Soal peluang untuk menang, Hensyi mengatakan dengan menggandeng anggota DPRD Pagar Alam dari Fraksi PKS, dirinya optimis bisa memenangkan Pilkada. " Pak Nopran Edwin ini anggota DPRD Pagar Alam yang sudah memiliki banyak pengalaman. Optimislah dengan menggandeng beliau sebagai wakil, kita bisa memenangkan Pilkada ," ujar Hensyi mantap (Ujg)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hensyi-Nopran Bagikan 10 Ribu Kalender"