banner 728x90

Galian Pipa Sembrawut, Wawako Palembang Marahi Dirut PDAM Tirta Musi

banner 468x60

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda garem karena masih ditemukan pengerjaan galian pipa PDAM di Jl Supersemar, Kecamatan Kemuning, Palembang yang dinilai tidak sesuai prosedur.

“Kita melihat pengerjaan yang dilakukan pihak PDAM dinilai sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas,” kata Fitrianti Agustinda saat meninjau langsung pengerjaan galian pipa PDAM di Jl Supersemar, Kecamatan Kemuning Palembang, Sabtu (6/3/).

Karena itu, dia akan memerintahkan Dirut PDAM Tirta Musi Palembang untuk segera menulusuri titik-titik di wilayah Palembang guna menemukan hasil galian yang dinilai masih tidak sesuai prosedur.

“Kita sampaikan keberatan ini mewakili warga supaya hal seperti ini tidak terulang lagi. Dan hari ini kami janjikan, bahwa dari PDAM akan memantau secara keseluruhan di kawasan kota Palembang yang ada galiannya,” tegasnya.

Ia meminta PDAM untuk dapat bekerja sesuai prosedur, yaitu dengan pemasangan rambu, serta melakukan penutupan galian secara baik dan benar. Sehingga apa yang menjadi keresahan warga masyarakat, khususnya pengendara.

“Saya pastikan, ini akan menjadi kegiatan yang dalam arti kegiatan rutin dan tidak akan terjadi lagi, sehingga tidak membahayakan warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya menambahkan bahwa selama ini pihaknya hanya membuat output, baik dari jarak ataupun kedalaman.

“Nanti akan kita rinci lagi serta akan kita buat sistem agar kejadian ini tidak terulang lagi, yaitu galian yang terbuka,” tukas Andi. (sum)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Galian Pipa Sembrawut, Wawako Palembang Marahi Dirut PDAM Tirta Musi"