banner 728x90

Gaharu Direstui Untuk Maju Cabup Lahat 2024 Mendatang

LAHAT, Suarasumsel.net --- Hasil dari Rakercab yang digelar pada Sabtu (19/8/2022) lalu, di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, nama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat Gaharu SE, MM, mendapat dukungan langsung dari Ketua DPD Provinsi Sumsel Hj.Kartika Sari Desa SH, untuk maju sebagai Calon Bupati Lahat (Cabup) periode 2024-2029.

Dukungan untuk Gaharu SE, MM, dapat maju di Cabup Lahat, juga mengalir dari seluruh PAC yang telah kompak berjuang untuk menghartarkan Ketua DPC menuju Lahat I dan memenangkan H.Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

Ketua DPD Provinsi Sumsel Partai Gerindra Hj Kartika Sari Desi SH menyampaikan, untuk Ketua DPC kabupaten Lahat sudah Lima Kali memenang kan Pileg dan duduk di Legislatif, hal inilah yang menjadi pertimbangan seluruh pengurus DPD untuk mendorong Gaharu menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029 atau anggota DPR RI tanpa terkecuali.

"Sudah 25 tahun jadi anggota DPRD Lahat sehingga harus malu jika kembali maju sebagai Caleg kabupaten Lahat Dapil 1, karena kasihan dengan kader Gerindra lainnya jika harus bertarung dengan Gaharu di Dapil 1 kembali," ulas Sari Desi.

Ia menjelaskan, sebagai Partai yang memiliki kursi di DPR RI tentu Gerindra akan optimis untuk tetap berjuang memberikan yang terbaik, bagi Republik Indonesia khususnya Provinsi Sumsel dan kabupaten Lahat melalui program yang ada. Sedangkan, untuk Presiden tetap akan berjuang memenangkan H Prabowo Subianto tanpa terkecuali.

"Hari ini saya ingatkan kepada seluruh PAC untuk komitmen dan tak berseberangan, apa yang menjadi visi misi harus dijalan kan dan yang menjadi tujuan utama partai harus dicapai dengan penuh perjuangan secara bersama-sama,"imbuhnya.

Sementara, Anggota DPR RI Komisi XI Ir.Hj.Sri Melyana SE menegaskan, jika Partai Gerindra mengusung Ketua DPC Gaharu, SE MM menjadi Cabup Lahat pada Pemilukada tahun 2014 mendatang, tentu akan menimbulkan atmosfir yang bagus mengingat Track Record yang telah duduk di Dapil 1 DPRD Lahat selama Lima Periode.

Oleh karenanya, sambung Sri Melyana, apapun keputusan partai pihaknya akan mendukung dan solid memenang kan kader Gerindra baik di Pilkada, Pilgub, dan Pileg nanti.

"Intinya tidak ada persaingan di Partai Gerindra, siapapun yang dipercaya untuk maju sebagai Cabup Lahat nanti maka itulah yang terbaik bagi seluruh kader khususnya masyarakat kabupaten Lahat," ucap Anggota DPR RI dua periode ini. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.