banner 728x90

Feby Deru Lantik 6 Ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten

banner 468x60
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. Febrita Lustia Herman Deru melantik dengan resmi Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda di enam kabupaten.
Adapaun enam Ketua TP PKK Provinsi Sumsel dan Ketua Dekranasda yang telah resmi dilantik antara lain, dr. Sheila Noberta, Sp.A, M.Kes sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsyah, Ba (Hons) sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Ogan Ilir.
.
Kemudian Ir. Riza Novianto Gustam sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Musi Rawas, Dra. H. Rita Suryani sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Musi Rawas Utara, Hj. Badiar Dewi Kuryana sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Ogan Komering Ulu, serta Isyana Lonetasari, S.H sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.
.
Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengatakan, tugas pokok dan fungsi yang paling luas ada pada PKK, dimana ketua tim TP PKK miliki tugas yang diemban luar bisa beratnya, karena berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten / kota.
.
Herman Deru menegaskan, Setiap kabupaten/kota punya permasalahan yang beda dan sangat banyak keanekaragman yang tidak muncul. Oleh sebab itu menurutnya, Ketua TP PKK memiliki power untuk berbuat.(ujg)
.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Feby Deru Lantik 6 Ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten"