banner 728x90

Euforia Polres Muara Enim Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76

MUARA ENIM, SuaraSumsel.net - Euforia momen peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 terpantau oleh tim Suarasumsel.net Muara Enim pada Jumat, 1 Juli 2022. Banyak ucapan yang disampaikan oleh berbagai pihak di HUT Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 ini.

Seperti yang terlihat di lingkungan Kepolisian Resor Muara Enim pagi ini. Pemberian ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 disampaikan PJ Bupati Muara Enim Kurniawan, A.P., M.Si., yang diwakili oleh PJ Sekda Muara Enim H. Riswandar, S.H.,M.H., Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Arh Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., Letkol Inf Aan Danrindam II diwakili Kabag Ops Rindam II, Kapten CHK Desmanti (Minvetcad), Letda CPM Jamhari (Dansubdenpom), diikuti anggota jajaran Kodim 0404, Rindam II, Denpom, dan Minvetcad.

Dijelaskan Kasi Humas Polres Muara Enim IPTU RTM SITUMORANG, Kedatangan Para Petinggi TNI Kabupaten Muara Enim beserta jajarannya, dan Perwakilan Pemkab Muara Enim yang di wakili PJ Sekda. Selain ucapan para Personel TNI dan unsur Pemerintahan Kabupaten Muara membawa Kue yang bertulisan Selamat HUT Bhayangkara Ke 76 tahun sebagai cinderamata kepada POLRI di HUT Bhayangkara Ke 76 ini.

Sebagai ungkapan dan ucapan rasa syukur dan sukses untuk POLRI yang sudah 76 tahun berjasa kepada Negara, menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat.

Disampaikan Kasi Humas pada momen HUT Bhayangkara Ke 76 ini, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdyanto, S.I.K., M.Si., kebetulan sedang tidak ada di tempat dikarenakan ada tugas dari pimpinan, Giat HUT Bhayangkara diwakili Wakapolres Muara Enim KOMPOL Imanuhadi, S.I.K., menyambut kedatangan Instansi Kepemerintahan Muara Enim di Mapolres Muara Enim.

" Terima kasih yang tak terhingga kepada institusi dan instansi yang telah menyempatkan diri hadir di Mapolres Muara Enim, telah memberikan doa dan ucapannya di HUT Bhayangkara Ke 76 tahun ini, semoga jalinan silaturahmi ini semakin solid dan selalu sinergi dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI". Tandasnya.

(Dadang Hariansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.