banner 728x90

Ersangkut Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Kemayoran

Muara Enim, Suarasumsel.net-- DPD Partai Golkar beserta Relawan Airlangga (Raga), Rabu (30/3) memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kemayoran Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Muara Enim berupa bahan pokok dan sejumlah uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari korban.

Turut hadir dalam kunjungan Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim sekaligus Anggota DPRD Sumsel Davil VI, Ersangkut, Ketua harian Partai Golkar Aminullah, Bedahara dan anggota Partai Golkar Muara Enim.

Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, Ersangkut disela-sela pemberian bantuan mengatakan, pihaknya sangat prihatin terhadap kejadian ini semoga musibah tidak terulang lagi.

"Diharapkan batuan yang diberikan dari kita diterima oleh korban dan dapat dimanfaatkan dengan baik," ujarnya.

Ketua harian DPD Partai Golkar Muara Enim, Aminullah menambahkan, selain bahan pokok terdapat juga uang tunai yang diberikan kepada korban kebakaran.

"Kita semua berharap semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari korban kebakaran," tambahnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, peristiwa kebakaran tersebut telah menghanguskan 1 unit rumah milik Ruspudin mantan pansiunan Guru dengan kerusakan 100 % dan merambat kerumah sekitar yaitu milik Zulfikar dengan kerusakan sekitar 30%, rumah milik Syarifudin dengan kerusakan sekitar 35%, rumah Farisa dengan kerusakan sekitar 35%, rumah milik Anisa dengan kerusakan 35%, dan rumah milik Kholidin sekitar 35%. (M.fajri).

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.