DPPKBP3A Kota Pagar Alam Data Rumah Walikota

banner 468x60
Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Pagar Alam melakukan pendataan ke Rumah Dinas Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, dalam rangka Launching Pendataan Keluarga Tahun 2021 (PK21),
Kegiatan ini yang dilaksanakan DPPKBP3A ini dalam rangka mengumpulkan data keluarga yang dilakukan oleh para kader, dengan cara melakukan wawancara langsung dan observasi melalui kunjungan dari rumah ke rumah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Kegiatan pengumpulan data tersebut meliputi empat aspek yakni kependudukan, keluarga berencana, pembangunan keluarga dan anggota keluarga.
Walikota Pagar Alam selaku Kepala Daerah menjadi orang pertama yang didata oleh petugas DPPKBP3A. Walikota juga mengikuti kunjungan perdana petugas di kediaman warga. Walikota Alpian Maskoni meminta masyarakat untuk berpartisipasi dan mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021.
"Dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat agar bisa melayani dan menjawab pertanyaan dari petugas pendata dengan sebaik-baiknya, agar data yang diperoleh valid," pesan Walikota. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "DPPKBP3A Kota Pagar Alam Data Rumah Walikota"