Diskominfo OKU Selatan Gelar Pelatihan Admin Website OPD

banner 468x60

Muaradua , Dilatarbelakangi tingginya tingkat permintaan masyarakat akan informasi dan keterbukaan informasi, sehingga Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, menggelar kegiatan Pelatihan Admin Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten OKU Selatan,(08/10/2021).

Bertempat di Aula Dinas Kominfo OKU Selatan, pelatihan yang diikuti para oleh Para Admin Website OPD ini dibuka secara resmi oleh Bupati OKU Selatan melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan H. Hermansyah Said, S.IP. mewakili Bupati OKU Selatan.

Dalam laporan Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan melalui Sekretaris Dinas Kominfo OKU Selatan Hairul Anwar, S.Sos. menyampaikan bahwa tujuan digelarnya pelatihan ini untuk meningkatkan skill, menambah wawasan dan keahlian aparatur khususnya bagu admin website dalam pengelolaan website OPD, dalam rangka mempublikasikan segala kegiatan yang ada di OPD masing-masing, sebagai implementasi tugas Aparatur Sipil Negara sebagai Pelayan Publik.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dibacakan Asisten II, menyampaikan harapannya agar semua OPD dapat mengelola website masing-masing secara baik dan terarah sesuai dengan tujuan keterbukaan informasi publik.

"Setiap kegiatan OPD diharapkan agar dapat didokumentasikan dan dipublikasikan melalui website OPD masing-masing, sehingga nantinya akan ikut mendukung peningkatan status dan peringkat manajemen Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, yang mana saat ini peringkatnya masih rendah,"ungkap Asisten II. (Pos,)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.