Dinkes Muara Enim Gelar Vaksinasi Covid 19

54 views
banner 468x60

Dengan menggandeng semua stakeholder mulai dari SMK Negeri 2 Muara Enim, Dinas Kesehatan Muara Enim melalui Puskesmas Muara Enim, TNI, Polri, dan Organisasi Kemasyarakatan, Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Sumatera Selatan (BINDA Sumsel menggelar vaksinasi covid di SMK Negeri 2 Muara Enim dan GOR Pancasila Kota Muara Enim,  (29/10).

Pada kesempatan ini, Kepala BINDA Sumsel diwakili Kabagdukops Jusak Tarigan, S.Sos., M.H., menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dengan target 500 orang pelajar usia di atas 12 tahun sedangkan di GOR Pancasila dosis 1 dengan target 500 orang usia di atas 18 tahun.

Ia mengatakan program vaksinasi ini merupakan perintah dari Presiden, guna menormalisasi kehidupan yang sudah sejak 2 tahun ini dalam keterbatasan. Untuk itu, masyarakat jangan terpengaruh dengan berita hoaks mengenai bahaya vaksin.

Selain itu, BINDA juga melaksanakan pembagian sembako secara door to door ke rumah warga yang ikut vaksinasi. Untuk hari ini, BINDA Sumsel melaksanakan serentak vaksinasi di Palembang, Banyuasin, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu, dan Muara Enim. Ditargetkan  sebanyak 10 ribu dosis covid diantaranya 70 persen untuk pelajar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Muara Enim yang telah menyiapkan sarana dan prasarana pelaksanaan vaksinasi ini," ucapnya. (Hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.