Cik Ujang Tinjau Vaksinasi Mobile di Puskesmas Bunga Mas

banner 468x60

LAHAT, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH memonitoring kegiatan Vaksin Mobile yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lahat yang bertempat di Puskesmas Bungamas, Jumat (05/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Chandra, SH. MM, Kepala OPD, Camat Kikim Timur beserta staf, Danramil Kikim, Kapolsek Kikim Timur, Kepala Desa se-Kecamatan Kikim, Pimpinan Pondok Pesantren Abdurrohman, Tokoh Masyarakat serta peserta vaksin.

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengatakan bahwa jangan takut untuk di vaksin, karena ini untuk kesehatan dan kebaikan kita semua. Alhamdulillah di Kabupaten Lahat sekarang sudah zona hijau untuk kasus penyebaran covid-19, sehingga aktifitas bisa dilakukan seperti biasa.

“Berkat kerja sama masyarakat yang selalu mentaati protokol kesehatan dan mengikuti arahan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kabupaten Lahat sekarang zona hijau. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus covid-19 sehingga masyarakat Kabupaten Lahat sehat,” tuturnya.

Dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan vaksin dan penyerahan kartu Vaksin secara simbolis kepada peserta vaksin.

(And/Yud )

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.