banner 728x90

Cik Ujang Lantik Tiga Pejabat Administrator

172 views

LAHAT, Suarasumsel.net --- Setidaknya ada 3 tiga pejabat administrator dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Acara pelantikan tiga pejabat administrator tersebut, dilaksanakan diruang Opsroon Setda Pemkab Lahat, pada Senin (01/8/2022. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Lahat Chandra SH MM, Asisten, OPD Pemkab Lahat, dan para pejabat lainnya.

Untuk nama nama pejabat Administrator yang dilantik dan diambil sumpah jabatan diantaranya:

- Dedi Supriadi SE MM jabatan kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kabag Kesra) dilingkungan Setda Pemkab Lahat.

- Yoga Firdiansyah S.STP M.Si jabatan
kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan manusia Badan perencanaan dan pembangunan daerah kabupaten Lahat.

- dan Darmin SE. MM jabatan sekretaris kantor Camat Jarai, Kabupaten Lahat.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketiga pejabat Administrator dilingkungan Pemkab Lahat ini langsung dilakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH.

"Selamat kepada pejabat administrator yang telah di lantik, dan diambil sumpah jabatannya. Jalankan tugas dengan sebaik baiknya. Agar pejabat administrator dapat amanah dan penuh tanggungjawab," pesan Bupati Lahat.

Selain itu, sambung Cik Ujang, laksanakan tugas dengan sifat rendah hati, dan tanamkan loyalitas kepada masyarakat Kabupaten Lahat dalam mewujudkan Visi dan Misi Lahat Bercahaya.

"Tetaplah selalu koordinasi serta tanamkan loyalitas yang tinggi, layani masyarakat Lahat dengan sebaik mungkin dan Rama, untuk mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Lahat Bercahaya," pungkas Cik Ujang. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.