Bupati Popo Ali Sampaikan Rancangan Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan

banner 468x60
MUARADUA, suarasumsel.net-  – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali M.., didampingi Wakil Bupati Sholehien Abuasir, menghadiri rapat paripurna di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan, (23/09/2021).
Dalam rapat tersebut, Bupati Popo Ali menyampaikan Rancangan Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan tahun 2021.
Selain itu, Bupati juga menyampaikan tentang program oembentukan Perda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2021. Dalam penyampaiannya Bupati memaparkan tentang rencana dan program yang akan dilakukan ke depan.
Menurutnya, di masa Pandemi COVID-19 seperti saat ini hampir semua daerah mengalami kesulitan. Baik dalam perekonomian, kesehatan hingga berdampak pada sosial masyarakat.
Untuk itu, dalam penyusunan Rancangan APBD Perubahan tahun 2021 ini Pemkab OKU Selatan menyusun program dan kegiatan dengan mempertimbangkan skala prioritas untuk kepentingan masyarakat Kabupaten OKU Selatan khususnya dalam hal peningkatan perekonomian.
Bupati Popo Ali berharap, apa yang menjadi prioritas dan program Pemkab OKU Selatan ini akan betul-betul berdampak positif bagi masyarakat dan Kabupaten OKU Selatan. Selanjutnya, dia juga mengharapkan agar para Anggota DPRD OKU Selatan untuk bersama membahas Rancangan Perubahan APBD ini dalam rapat-rapat selanjutnya.(ril)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Popo Ali Sampaikan Rancangan Perubahan APBD Kabupaten OKU Selatan"