Bupati OKU Timur Harap Pemuda Bersatu Padu

banner 468x60

Tepat tujuh hari setelah Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur di Griya Agung Palembang, kini Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten OKU Timur dibawah naungan Oki Endrata Wijaya menggelar Audiensi terkait kepemudaan di Kabupaten OKU Timur pada 5 Maret 2021.

Dalam penyampaiannya Ketua KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya mengatakan kehadiran mereka merupakan sebuah bentuk silaturahmi sekaligus koordinasi dengan pemerintah kabupaten sebagai bentuk dukungan terhadap Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami hadir hari ini sebagai bentuk silaturahmi, koordinasi dan laporan terkait kepemudaan di OKU Timur, Alhamdulillah paska 23 Desember 2020 Musyawarah Daerah (Musda) dan Pelantikan Pengurus, kami sdah melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya acara Dialog Interaktif, Rakerda, Doa Bersama dan Kordinasi ke Instansi2 terkait,” tuturnya

Selanjutnya ia juga menyampaikan, bahwa DPD KNPI OKU Timur hari ini siap menjadi mitra Pemerintah dalam percepatan pembangunan, khususnya di bidang Pembangunan SDM.

“Tentunya sebagai pemuda kami memiliki tugas sebagai agent of change dan Social Control yang siap memberikan pendapat, saran maupun apresiasi. Dan kami yakin kepala daerah hari ini mampu mewujudkan OKU Timur Maju dan Mulia, apalagi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur hari ini adalah sosok Muda dan energik,” ujarnya.

Kemudian dalam sambutannya Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD KNPI OKI Timur atas silaturahminya KNPI OKU Timur.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan adek adek DPD KNPI OKU Timurari, harapan saya ke depan Pemuda di OKU Timur kembali bersatu, dan tidak ada lagi perpecahan, semua organisasi sama sama membangun Kabupaten yg kita cintai ini serta mari bersama-sama kita wujudkan Kabupaten OKU Timur yang Maju dan Lebih Mulia”, tegas Lanosin.

Hadir di acara tersebut, ketua Oki Endrata Wijaya, Sekretaris Efriansyah, para wakil ketua, dan beberapa pengurus KNPI OKU Timur. (Hss)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati OKU Timur Harap Pemuda Bersatu Padu"